Visual Tom Lembong Mendadak Dipuji Mirip Ahjussi Drakor
Instagram/tomlembong
Selebriti

Eks menteri perdagangan yang makin populer setelah menjadi Co-Captain Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin di Pemilu 2024 itu menuai sorotan terkait visual penampilannya yang charming ala Ahjussi di drama Korea.

WowKeren - Sosok Thomas Lembong alias Tom Lembong belakangan makin populer usai menunjukkan kiprahnya sebagai Co-Captain Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pemilu 2024. Punya pesona dan wibawa, eks Menteri Perdagangan era 12 Agustus 2015 – 27 Juli 2016 itu mendadak menuai pujian soal visualnya di sosial media.

Sebuah akun yang diduga fans dari Tom Lembong sempat mengunggah video kompilasi politisi tampan tersebut. Tak dipungkiri, Tom tak hanya tampan tetapi juga memancarkan vibes layaknya karakter Ahjussi di drama-drama Korea.

"RAAARRRWWW 🤭🐯 Ahjussi satu ini menaikkan level gw cari jodoh 🤭🤭🤣🤣🤣Teddy Bear mah lewat sama Ahjussi Tom," seru sosok diduga fans yang membahas visual Tom dan ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy. "Ajusshi lembong😍," kata netter. "Ih ganteng bngt," seru netter.


Sementara itu, sosok Tom sempat buka suara setelah namanya jadi viral imbas dimention Gibran Rakabuming di salah satu debat capres beberapa waktu lalu. Pria yang dulu pernah menulis pidato fenomenal Presiden Joko Widodo, "Games of Thrones", pada pertemuan IMF-Bank Dunia di Bali pada 2018 itu justru sosok yang rendah hati. Ia awalnya mengaku kurang nyaman usai viral di masa kampanye Pemilu 2024. Meski begitu, Tom agaknya tetap berusaha menunjukkan kemampuan terbaik dan makin sering muncul di depan umum usai mendapat masukan dari banyak orang.

"Mungkin saya spill sedikit, saya ini sebetulnya karakter yang sangat privat. Saya ini sebenarnya introvert, penyendiri. Saya paling nyaman di belakang layar," kata Tom. "Saya tidak begitu nyaman diviralkan, dijadikan meme, tapi kelihatannya tim kita, tim gabungan, tim parpol, tim pak Anies, Pak Muhaimin, menyimpulkan, ini barang laku. Ya sudah kita manfaatkan, termasuk bikin lebih nyaman teman-teman di kalangan minoritas. Saya terus keliling (ke daerah selama masa kampanye)."

Selesai pencoblosan, Tom juga masih tetap aktif menyuarakan pendapat di sosial media. Salah satunya mengajak masyarakat untuk peduli terkait dugaan kecurangan dalam Pemilu tahun ini.

"PANTAU SALAH INPUT‼️🚨 Kawan-kawan, #AMIN benar-benar membutuhkan bantuan kalian untuk memastikan suara perubahan terkawal dengan baik Karena, banyak beredar informasi dan bukti bahwa terjadi dugaan kecurangan di lapangan Yuk KAWAL dan UPLOAD dugaan kecurangan, di: bit.ly/PantauKPU," demikian unggahan di Instagram Tom. "Seperti temuan di TPS 001, Kec. Welak, NTT. Di mana terdapat 4 suara untuk 01, 142 suara untuk 02, dan 27 suara untuk 03. Total terdapat 173 suara Sampai sini semua masih berjalan normal, sampai.. TERJADI KETIDAKSELARASAN DATA DI TPS DAN DI WEBSITE pemilu2024.kpu.go.id Di mana suara sah untuk 01 dan 03 masih sama, sementara suara untuk 02 berubah; dari 142 suara menjadi 842 suara Bukankah ini janggal? Bukankah ini patut diduga terdapat kecurangan? Maka dua hal yang kita harus lakukan: KAWAL dan UPLOAD! Harus dari mana mulainya? Mulai dari PANTAU TPS terdekat kalian! Jika menemukan dugaan kecurangan, upload di: bit.ly/PantauKPU Lagian, #MasaTypo sebanyak itu?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel