Penampakan Mirip Mendiang Lina Disorot Saat Sule dan Nathalie Holscher Hibur Adzam yang Nangis Kejer
Instagram/ferdinan_sule/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher dan Sule sempat disalahkan usai gagal menenangkan Adzam yang tantrum hingga menangis. Bersamaan dengan itu, netter mengungkit sosok eks mendiang istri Sule, Lina, usai melihat foto mengejutkan di rumah Nathalie itu.

WowKeren - Nathalie Holscher dan eks suaminya, Sule, baru-baru ini menuai kritik publik. Keduanya disalahkan lantaran tak berhasil menenangkan sang putra Adzam yang terus menangis kencang dan rewel.

"Salah emaknye, org anak di ajak nginep sm putdel biar dkt sm ayahnya gk prnh di izinin, mlh lbh dkt ke pacar2nya yg gonta ganti, alhsil sm bpknya jd gk deket dh," sentil netter yang menyalahkan Nathalie. "Sule sibuk cma pacar baru nya gk ada waktu buat jengukin azam jdi anak th sensitif maka nya azam gk mau sesibuk nya sempetin jengukin azam lah," terang netter yang menyudutkan Sule. "Itu nangis karna ngantuk+ capek makanya tantrum," ujar netter yang bersikap netral. "Ada juga yng komentar positif. Dn bner krna ngantuk," dukung netter lainnya.

Instagram

Foto Nathalie Holscher Sempat Dikira Sebagai Lina

Di tengah kehebohan itu, netter malah salah fokus pada foto yang terpampang di dinding rumah Nathalie. Awalnya tampak sosok berhijab yang dikira adalah eks istri Sule, Lina, yang telah meninggal. Setelah diperhatikan lebih teliti, terkuak itu adalah foto Nathalie bersama Adzam. Netter langsung mengungkit kembali kemiripan wajah Lina dan Nathalie.

"Ada yg notice ga sih foto di wall itu mirip almarhum lina istri pertama sule," tutur netter. "Aku kira aku aja mikir bgtu," seru netter. "Gw malah mikirnya sule nikahin natalie itu karna mirip mantan istri nya, soalnya emg beneran mirip," ujar netter. "Iya emang mirip kok dl anaknya pernah bilang klo natalie ini mirip mama lina masa muda makanya sulai kepensyut," kata yang lainnya.


Sementara itu, Nathalie agaknya tak menanggapi kegaduhan yang terjadi. Ia malah pamer visual cantik dan membahas soal rencana mengganti rambut baru. "Bingung mending rambut item atau di coklatin lagi," ujar Nathalie. "Cantiiikk selalu apapun color hair nyaaa mba Nathalie 🥰🥰🥰," timpal istri Andre Taulany, Erin Taulany.

Sebelumnya, rumah tangga Sule dan Nathalie berakhir buntut chat sang komedian dengan putrinya, Putri Delina. Kuat dugaan kalau Nathalie sakit hati karena Sule mengaku belum bisa melupakan sosok mendiang Lina ketika mencoba menghibur Putri yang kangen pada mendiang ibu.

"Jadi pas upload foto (Putri) berdua sama ibunya, Instagram akang nyangkut di aku, begitupun Instagram aku. Kebacalah komen yang isinya akang itu ngomong kalau yang pertama yang terbaik teh, ayah masih sayang mamah," terang Nathalie. "Mau bagaimanapun, aku ibu sambung, (Putri) tetap harus sayang sama ibu kandungnya. Walaupun sudah gak ada, ibu kandung ya ibu kandung. Aku jadinya sedih karena di sini aku baru nikah. Kok nggak ngeliat aku di sini sih. Aku juga nggak tahu kalau ternyata aku hamil, mungkin hormon juga jadi dikit-dikit mewek."

Awalnya, Nathalie berusaha ikhlas dan mengabaikan hal itu. Sayangnya, Nathalie tetap mantap bercerai dengan Sule adap 2022 atau sekitar setahun setelah Adzam lahir.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait