Dukungan Diam-Diam Desta ke Vincent Rompies Diduga Terkuak
Instagram/desta80s
Selebriti

Vincent Rompies tengah fokus mengurus kasus sang putra usai diduga terlibat dalam geng pelaku bullying di sekolah yang berujung pada laporan polisi. Kini terkuak dukungan diam-diam Desta sebagai sahabat.

WowKeren - Vincent Rompies tengah dihadapkan dengan kasus dugaan bullying yang menyeret sang putra sulung, L. Kasus itu kini tengah ditangani oleh pihak kepolisian dan Vincent sempat terciduk menemani sang putra melakukan pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan. Menariknya, dukungan diam-diam Desta di tengah persoalan yang sedang dihadapi Vincent diduga terkuak.

Desta diduga rela tak ikut geng mereka, The Prediksi touring ke Australia. Pasalnya, Vincent juga terciduk absen dalam kesempatan itu. Yang mana, Vincent awalnya direncanakan ikut dalam perjalanan The Prediksi ke Melbourne.

Desta diduga sengaja tak ikut lantaran Vincent juga tidak bergabung dalam liburan itu. Hal itu diketahui usai The Prediksi berbagi foto mereka ke Instagram. Netter kemudian menyadari bahwa Desta dan Vincent tak ada dalam foto tersebut.


Desta juga terciduk meninggalkan komentar di foto The Prediksi itu. Ia berharap rekan-rekannya itu menikmati liburan mereka ke Australia. Sedang, Vincent terpantau tak memberikan reaksi apa pun soal keberangkatan The Prediksi ke Australia.

Have fun guys!! SAFE TRIP!! Aku sampe ngitungin loh siapa member yg ga ikut.. 🙏🏻🙏🏻🙏🏻,” kata Desta di kolom komentar postingan The Prediksi.

Photo-INFO

Instagram

Selain Desta dan Vincent, member lain yang dikabarkan absen adalah Wendi Cagur serta Tora Sudiro. Netter pun ramai menduga Vincent urung ikut dalam kegiatan The Prediksi lantaran masalah yang sedang dihadapi oleh sang putra saat ini.

Kemarin di trio kurnia pak vincent bakal ikut HUHU mungkin masih sibuk ngurusin masalah kemarin yaa :(((” duga netter. “Vincent masih nyelesaiin problemnya dulu, desta kayaknya nemenin. Wendi sama Tora kayaknya masih ada jadwal kerjaan. Semoga mereka tetep pada nyusul ya,” tebak yang lain. “Di bilang Vindes tuh ga boleh pisah...tadi Botuna yg ga bisa ikut touring jadi Vincent ngikut ga jadi pergi...alasannya juga seluruh warga 62 tau,” imbuh warganet.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru