Denny Sumargo Berkaca-kaca Kenang Perjuangan Istri Hadapi Keguguran usai Kabar Hamil Terkuak
Instagram
Selebriti

Denny Sumargo tak kuasa menahan sedih ketika mengenang sang istri, Olivia Allan, yang sempat mengalami keguguran. Karena itu, Densu tak mau gembar-gembor terlebih dahulu usai sang istri dikabarkan hamil.

WowKeren - Denny Sumargo menjadi salah satu artis yang mendambakan momongan. Belakangan, terkuak kabar jika istri Densu, Olivia Allan, sedang hamil calon anak pertama. Terkait hal itu, Densu tak mau gegabah membenarkan. Ia justru tampak sendu kala mengenang sang istri yang pernah keguguran.

"Mengalami masa sulit, istri keguguran dua kali, gimana aku harus belajar melewati kondisi itu, seperti apa aku harus bersikap sebagai suami," kata Densu. "Aku bersyukur bisa menjalani masalah ini jauh lebih baik daripada yang dulu. Aku lebih sabar."

Berkaca dari masa lalu, Densu juga enggan gembar-gembor saat menanggapi kabar kehamilan Olivia. Ia justru khawatir jadi pamali dan tak mau terlalu berlebihan mengumbar kehidupan rumah tangganya bersama Olivia.

"Sebenernya yang harusnya jawab itu istri saya karena kemarin tuh kita kan program hamil berkali-kali, jadi takut pamali. Aku juga nggak berani jawab," seru Densu. "Kalau kita pribadi karena sering gagal, jadi kita menghindari publikasinya gitu. Kita lebih pengen low profile aja sih ngejalaninnya."


Sebelumnya, Densu membeberkan kondisi Olivia yang sempat keguguran dua kali dalam wawancara pada September 2023. Kala itu, Densu kasihan pada Olivia yang masih stres pasca keguguran dan harus mendampingi suami terkait kasus tes DNA melawan Verny Hasan.

"Iya udah gugur dua kali. Apalagi dateng masalah kayak gini Oliv kepikiran," seru Densu. "Lagi program, tambah stres kita. Itu bikin gue jadi terbeban. Kita dari kemaren program tapi udah gugur dua kali. Gue kan liat istri gue kasihan. Tambah stres dia. Makanya gue agak emosional kemarin."

Densu mengaku kalau ia akhirnya melapor ke polisi karena terus dirumorkan sebagai ayah dari anak Verny. Demi menjaga perasaan Olivia, Densu memilih untuk berjuang memulihkan namanya.

"Saya kasihanlah nggak mungkin nggak, makanya saya lapor polisi," tegas Densu. "Itu tugas mamanya untuk menjaga dan cara dia tidak menjaga anaknya sama sekali mau gimana bos. Saya ini bukan bapaknya, gue ini lagi fight buat istri gue yang sudah keguguran dua kali, belum lagi istri gue diomongin di situ, gue mau ngapain, masak gue harus pargoy."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait