Ayu Ting Ting Ternyata Miliki Kesamaan Tak Terduga dengan Mendiang Ibu Kandung Lettu Fardhana
Instagram/muhammad.fardhana
Selebriti

Kakak tertua Lettu Fardhana, Deva Indah, memamerkan wajah cantik mendiang ibu, Fauziyah Lina, yang cantik berhijab. Tak cuma itu, terkuak kesamaan Ayu dengan mendiang ibu dari Dhana selain unsur nama mereka.

WowKeren - Keluarga dari LettuMuhamad Fardhana, calon suami Ayu Ting Ting, sedang jadi sorotan. Setelah sang kakak, Deva Indah, yang terkuak punya prestasi sebagai finalis Miss Indonesia 2006, giliran ibu kandung Dhana yang kini mencuri perhatian.

Awalnya, Deva sempat mengunggah foto haru kala bersama mendiang ibunya, Fauziyah Lina, yang cantik berhijab. Dalam postingan 27 Februari, wanita yang berprofesi sebagai hakim itu rupanya merindukan sang ibunda yang sudah meninggal sejak 7 Agustus 2020 diduga karena sakit.

Instagram

Pesan Haru Kakak Lettu Fardhana saat Kangen Ibunda

"Kematian meninggalkan duka yang tak seorang pun bisa menyembuhkan. Tapi cinta meninggalkan kenangan yang tak bisa dicuri oleh siapapun. Selamat Hari Ibu, dari gadis kecilmu yang masih selalu merindu. miss you BEST. MoM EVER. Kini aku kesepian Kamu dan segala kenangan. Menyatu dalam waktu yang berjalan," demikian curhatan Deva. "Dulu Aku Dan Diri Mu Sedekat Nadi Tapi Lihatlah Sekarang,Bahwa Kita Lebih Jauh Dari Bumi Ke Matahari Dan Sekarang Aku Sadar Bahwa RINDU Yang Paling Menyakitkan Adalah RINDU Kepada Orang Yang Telah Tiada."


Bersamaan dengan terkuaknya sosok ibu kandung Dhana yang telah tiada, terungkap pula fakta menarik seputar kesamaan Fauziyah dengan calon mantunya, Ayu Ting Ting. Rupanya, Fauziyah dan Ayu sama-sama lahir di bulan Juni meski berbeda tanggal dan tahun. Adapun Fauziyah lahir pada 29 Juni 1964. Sedangkan Ayu lahir pada 20 Juni 1992.

Instagram

Foto Sosok Cantik Fauziyah Lina Hingga Bukti Kesamaan dengan Ayu Ting Ting Terkuak

Selain itu, Fauziyah dan Ayu juga punya unsur nama belakang yang sama. Jika Fauziyah menyandang nama Lina, Ayu memiliki unsur Lina pada nama belakang Rosmalina. Bak mengenang sang ibunda sekaligus menghormati Ayu, Dhana pun sempat menyematkan nama Lina itu untuk memanggil sang calon istri.

Masih terkait hubungan Dhana dan Ayu, Deva sebagai kakak tertua menghormati keputusan sang adik. Bahkan ia memberikan wejangan agar Dhana serius dengan komitmennya jika memang ingin menikahi Ayu. Tak lupa, Deva mengisyaratkan pesan bijak agar Ayu belajar ikhlas karena Dhana seorang abdi negara.

"Buat adik Dhana, menikah itu adalah ibadah terlama seumur hidup jadi apapun pilihannya semoga itu yang terbaik. Jadi kami mendukung apapun keputusan Dhana," tutur Deva. "Karena Dhana abdi negara, kita harus merelakan waktunya terbagi-bagi. Keluarga memang harus mengerti dan ada pemakluman."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru