Cara Kartika Putri Tenangkan Putri Cantiknya Saat Tantrum Jadi Sorotan
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri lagi-lagi jadi sorotan usai bagikan video terbaru di Instagram miliknya. Kali ini Kartika Putri curi perhatian lantaran caranya saat menangkan putrinya yang tantrum. Seperti apa?

WowKeren - Kehidupan seorang selebriti tak pernah lepas dari sorotan publik. Baik berkenaan dengan penampilan, karier, atau pun kesehariannya bersama keluarga. Tak terkecuali kehidupan aktris cantik Kartika Putri atau biasa disapa Karput.

Di tengah meredanya berbagai hujatan miring terkait penyakit yang dialami oleh Karput, ia kini justru terlihat kembali bahagia bersama keluarga kecilnya. Sebelumnya, Karput sempat memamerkan keromantisannya dengan Habib Usman usai mendadak diajak dinner.

Namun sayangnya, momen tersebut malah membuat putri cantiknya yakni Khalisa tak berterima. Ia cemburu lantaran Karput hanya keluar berdua dengan sang ayah tanpa mengajak dirinya. Khalisa pun tantrum bukan main hingga tak ada hentinya meneteskan air mata.

”Khalisa kenapa nangis? Khalisa marah gara-gara ibu tadi pergi dinner berdua sama abah? Harusnya Khalisa happy dong. Khalisa nggak suka lihat aba happy-in ibu?” cecar Kartika Putri. “Nggak, kok cuma berdua?” jawab Khalisa sambil terus menangis dan membenarkan rambutnya.


Khalisa pun teriak-teriak ungkap kekesalannya sambil tetap menangis. “Istighfar nak, itu setan yang bisikin kamu. Ya sudah Khalisa marah dulu aja,” tutur Kartika Putri mencoba menenangkan. Disela-sela Khalisa luapkan emosi, Karput juga tetap berikan wejangan adem dan memintanya untuk beristighfar.

Cara Karput dalam menenangkan putrinya yang tantrum itu pun langsung ramai menjadi sorotan. Beberapa dari mereka kagum dengan parentingnya sedang lainnya malah merasa kurang tepat berikan pengertian ke anak yang sedang tantrum.

Peluk dulu anak nya teh.. Beri dia kenyamanan.. Setelah itu suruh dia istighfar, minta maaf dan beri pengertian 😁😁 kayak bener aja aku tuh.. Hehee.. Tapi aku emng begitu k anak2 [sic!],” komentrar seorang netter. “MasyaAllah❤️ Kata2 terakhirnya, membuat aku ingin semakin trs memperbaiki diri utk anak2ku, yang ku kira 3 sudah cukup, Allah tambah lagi 1 [sic!],” timpal yang lain. “Ya ampun sama lagi kek anakku😂 tantrum kek gt, gblh liat emak bapaknya romantis b2😆 gemesh deh [sic!],” celetuk lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru