Syahrini Mendadak Trending di X usai Aksi Centil Manja di Masa Lalu Dirindukan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini rupanya jadi trending di X lantaran sudah cukup lama vakum di dunia hiburan. Fokus membina rumah tangga dengan Reino, Syahrini justru diharapkan bisa comeback dengan gayanya yang centil dan manja seperti dulu.

WowKeren - Syahrini biasanya kerap disentil dan dibanding-bandingkan dengan Luna Maya. Namun, Syahrini kali ini jadi trending bukan karena hal itu. Ia rupanya ramai dibicarakan karena dinantikan untuk comeback di dunia hiburan.

"It girlnya indo, ngapain aja ngomong apa aja trending. centil manjanya cakep lucu suara bagus, paket lengkap incess nih 🔥," ujar netter. "Semua perkataan dia tuh iconic sekalii si incess ini 💅💅," seru netter. "Udah hijrah, berhijab bukannya? Tapi realll kangen Syahrini princess yang kadang receh wkwkwk," tutur netter.

Twitter

Syahrini Trending di X Imbas Gaya Centil Manja Dirindukan

Sebelumnya, Syahrini memang identik dengan gaya manja serta jargonnya yang anti mainstream. Meski begitu, Syahrini berubah jadi kalem setelah ia menikah dengan eks pacar Luna, Reino Barack. Diakui Syahrini, Reino rupanya belum memberikan izin untuk comeback sebagai penyanyi. Saat ini, pengusaha tajir itu baru sebatas mengizinkan Syahrini membintangi iklan.

"Karena sebagai istri saya harus melakukan seizin suami, kalau hanya sekedar iklan bisa. Tapi kalau kembali lagi ke dunia nyanyi belum ada izin sementara ini," terang Syahrini. "Saya tidak melarang dia untuk berkarya. Kecuali nanti InsyaAllah kalau udah anak nanti lebih penting ngurus anak," tegas Reino.


Masih terkait Syahrini, ia baru-baru ini juga kena cibir perihal dinner mewah untuk merayakan ulang tahun pernikahannya dan Reino. Rupanya, Syahrini disindir soal keberadaan orangtua Reino yang lama tak terlihat. Padahal dulunya, Syahrini kerap membanggakan dirinya direstui sebagai menantu.

Sementara itu, Syahrini agaknya banyak dihujat haters imbas masa lalu permusuhan dengan Luna. Terkait sikap haters itu, Reino langsung memberikan teguran tegas. Ia juga menyentil sosok diduga Luna yang terkesan membiarkan para fansnya untuk menghujat Syahrini.

"Its a yes and no answer, karena yes i do feel bothered, karena ini semuanya itu fitnahan, semua kronologinya itu udah jelas, bahkan seluruh orang yang bersangkutan pun udah tau dengan jelas," tegas Reino. "Tapi ada orang yang who should be responsible for that, yang membawahi fans-fans tersebut kan, harusnya. Maksudnya fans kan ngikut idolanya dong. Kenapa perlu digiring opini seperti itu? Well, you know it's not right dan yang menjadi sasarannya juga istri saya, its not rational."

Syahrini sempat pula membeberkan jika ia selalu disiplin dalam mendidik fansnya. Menurut Syahrini, fansnya selama ini tipikal orang-orang yang santun.

"Kalau saya punya fans, saya ada fanbase, selalu report ke manajemen, selalu kalau kita sebagai yang diidolakan, kita memberikan edukasi yang benar, informasi yang benar," ungkap Syahrini. "Bisa jadi kalau itu ada penyusup, oh ini bukan fanbase kita. Jadi hati-hati ya. Sebagai yang diidolakan, kita punya responsible dong harusnya, memberikan informasi yang betul. Kalau pengikutnya Incess itu dah pasti orangnya santun, nggak emosional!"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait