Penyebab Ammar Zoni Jual Akun Instagram Bukan Karena Butuh Uang
Instagram/airrumiakbar1453
Selebriti

Pengacara Ammar Zoni membocorkan alasan eks suami Irish Bella itu menjual akun Instagram miliknya. Bukan karena kesulitan uang, lantas apa penyebab Ammar rela melepas akun IG-nya?

WowKeren - Ammar Zoni kembali menyita perhatian publik usai mengumumkan bakal menjual akun Instagram miliknya. Alhasil, muncullah desas-desus yang menyebut Ammar tengah kesulitan ekonomi sampai akhirnya memutuskan untuk menjual akunnya yang telah mengantongi 8 juta lebih pengikut. Namun, pengacara Ammar, Jon Mathias belakangan muncul dan mengungkap penyebab akun itu dijual.

Jon Mathias membenarkan bahwa Ammar berencana untuk menjual akun tersebut. Penyebabnya lantaran akun tersebut sudah tak ada yang mengelola. Terlebih lagi, Ammar saat ini tengah mendekam di penjara sehingga akun itu tak bisa mengekspos kegiatan sang aktor seperti saat dulu.


”Terakhir saya ketemu Ammar itu hari Jumat ya, memang ada pembicaraan Ammar karena akunnya itu kan nggak ada yang mengelola lagi. Dia ada membicarakan sambil cerita-cerita masalah perkara, kemudian dia cerita ‘saya ini kan punya akun, saya jual ini’,” kata Jon Mathias selaku pengacara Ammar. “Saya kan kurang paham juga tentang dunia medsos itu, saya nggak terlalu tanggapi tapi saya dengar itu dia membicarakan mau jual akunnya. Terus saya nanya juga alasan kenapa dijual, dia menjual itu dengan pertimbangan, akun IG ini satu nggak ada admin yang mengelola, kemudian kalau akun ini kan juga harus menampilkan kegiatan-kegiatan dia, nah selama ini kan dia kegiatannya vakum karena ada di tahanan dan kasusnya kan masih dalam berproses, karena tidak ada yang mengelola, kemudian dia (menjual).”

Jon Mathias juga tak mendengar adanya kemungkinan Ammar menjual akun tersebut karena butuh uang. Bahkan mantan suami Irish Bella ini tidak mengungkap nominal yang diinginkannya atas penjualan akun tersebut. Sementara, pihak keluarga sendiri belum memberikan komentar terkait penyebab dijualnya akun milik Ammar.

”Dia tidak ada mengatakan nilai jualnya sekian, nanti mau dipergunakan untuk ini, itu nggak ada,” beber Jon Mathias lagi. “Itu ngomongnya nggak detail juga karena kan kita sambil ngomongin yang lain, tiba-tiba dia ada cerita bahwa akun IG saya ini mau dijual katanya.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait