Jennie BLACKPINK Spill Jadwal Melelahkan setelah Jadi CEO Agensi Sendiri
Instagram/jennierubyjane
Musik

Jennie pamerkan kesibukannya yang kini telah bertambah tugas menjadi seorang CEO untuk agensinya sendiri, ODDATELIER. Semuanya tampak dalam vlog terbaru yang diunggah pada Rabu (28/2).

WowKeren - Jennie BLACKPINK saat ini tidak hanya disibukkan dengan jadwalnya sebagai seorang idol, tapi juga tugas barunya sebagai CEO di agensi yang ia bangun sendiri, yakni ODDATELIER. Dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube pada Rabu (28/2), Jennie mengekspos kegiatannya selama satu hari penuh.

Pelantun "Solo" ini tampak merekam dirinya yang sedang berada di dalam mobil. Jennie mengungkap bahwa ia baru saja menyelesaikan syuting untuk acara "Apartemen 404".

Jennie mengaku jika kegiatannya di hari itu sudah dimulai sejak pukul 06:00 pagi, dan baru selesai syuting pada pukul 16:00 sore. Meskipun tubuhnya dilanda rasa lelah, tapi Jennie tak bisa langsung pulang untuk beristirahat. Ia harus lanjut pergi ke kantor agensi untuk mengejar pekerjaannya yang lain.

"Aku baru saja selesai syuting untuk acara 'Apartemen 404'. Aku akan pulang dan berganti pakaian, lalu pergi ke kantor untuk menyelesaikan pekerjaan. Hari ini kita akan menonton episode perdana (Apartemen 404) bersama-sama jam 20.40. Aku memulai hari sejak pukul 6 pagi, ini akan menjadi hari yang melelahkan, tapi aku akan mencoba mengabadikan semua yang ada di dalam vlog," ujar Jennie.


Untuk mengistirahatkan sejenak tubuhnya yang lelah, Jennie memilih tidur di dalam mobil selama satu jam perjalanan menuju kediamannya. Tak lama setelah itu, Jennie sudah tampak kembali beraktivitas. Tepatnya pada pukul 18:00 sore ia tiba di kantor.

Tak seperti bos perusahaan yang menjaga jarak dengan karyawannya, Jennie justru terlihat sangat hangat dan layaknya keluarga dengan orang-orang di kantor. Kendati wajahnya terlihat lelah, tapi Jennie tetap menunjukkan profesionalismenya sebagai pemimpin di kantornya.

Jennie tampak terlibat obrolan ringan dengan para rekan-rekannya. Tak jarang mereka saling berbagi tawa ketika sedang membicarakan suatu hal yang lucu.

Jennie berkata, "Saat kami berbagi pekerjaan kami satu sama lain, mendiskusikan rencana masa depan dan bertukar pendapat, 2 jam berlalu." Idol kelahiran 1996 ini menunjukkan sikap bermartabat yang benar-benar mencerminkan seorang pemimpin.

Jennie dan rekan-rekannya langsung melanjutkan kegiatannya dengan menonton episode perdana acara "Apartemen 404" seperti yang telah ia singgung di awal. Sebagai informasi, Jennie dikabarkan mendirikan agensinya sendiri pada akhir bulan Desember tahun 2023 lalu. Kemudian disusul oleh Lisa yang mendirikan agensi LLOUD, dan setelahnya Jisoo dengan agensi yang diberi nama BLISSOO.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait