Lee Je Hoon Tampilkan Sisi Fanboy kala Bertemu SEVENTEEN hingga RIIZE
Instagram/leejehoon_official/X/pledis17_NOONA
Selebriti

Lee Je Hoon baru-baru ini membagikan vlog saat menjadi salah satu presenter MAMA Awards 2023. Saat bertemu dengan SEVENTEEN hingga RIIZE, aktor ‘Taxi Driver’ itu tidak segan-segan menunjukkan sisi fanboy-nya.

WowKeren - Lee Je Hoon baru-baru ini mengunggah vlog saat menghadiri MAMA Awards 2023. Kala bertemu dengan idol K-Pop seperto SEVENTEEN (II) hingga RIIZE, aktor “Taxi Driver” itu menampilkan sisi fanboy-nya.

Pada Rabu (28/2), Je Hoon berbagi vlog dirinya saat pergi ke Tokyo untuk MAMA Awards 2023 melalui saluran YouTube COMPANY ON. Mulai dari berangkat hingga pulang, sang aktor menunjukkan kesehariannya selama terlibat dengan acara tersebut.

Begitu tiba di Tokyo Dome, Je Hoon tidak bisa menyembunyikan antusiasmenya hingga berjalan lebih cepat daripada biasanya. Ia pun sempat merekam SEVENTEEN yang baru saja keluar dari Tokyo Dome setelah gladi resik.

Alih-alih menampilkan Je Hoon sendiri, layar vlog menunjukkan sosok Hoshi dan Woozi yang sedang berjalan menuju van. Mereka mengenakan kostum panggung, berbeda dengan Je Hoon yang masih dengan pakaian sehari-harinya. “Aku merekam SEVENTEEN,” ujar Je Hoon dengan gembira.

Tak sampai di sana saja, Je Hoon tampak bersemangat dari awal hingga akhir acara. Ia semakin bersemangat karena sudah lama tidak datang ke MAMA Awards. Setelah memberikan penghargaan untuk SEVENTEEN sebagai Best Male Group, Je Hoon pun turun panggung dengan semangat yang sama. Ia mengungkapkan betapa senangnya bisa bertemu dengan banyak bintang K-Pop yang luar biasa.

”Aku tidak percaya banyak sekali artis K-Pop yang luar biasa di satu tempat. Keren banget,” kata Je Hoon.


Saat berpapasan dengan RIIZE, Je Hoon dengan riang menyapa mereka. Ia juga memamerkan gestur hati untuk para member RIIZE hingga membuat Shotaro menunjukkan ekspresi takjub.

Kekaguman Je Hoon kepada RIIZE tidak berhenti sampai di sana. Ia masih membicarakan boy grup terbaru SM Entertainment itu ketika berada di elevator bersama dengan stafnya.

”Aku melihat Wonbin, luar biasa. Dia sangat tampan,” komentarnya.

Segera setelah vlog Je Hoon diunggah, baik penggemar SEVENTEEN maupun RIIZE memberikan reaksi positif.

"Aktor favoritku Lee Jehoon mengambil fancam boy grup favoritku SEVENTEEN," kata salah satu netizen. "Wow menonton ini sebagai briize, terima kasih atas kata-kata indahmu untuk riize," sahut netizen lain.

"Vlog yang luar biasa! aku cinta kamu Lee! Sangat baik dan hangat. Melihatmu bepergian dan bersenang-senang membuat hariku menyenangkan. Terima kasih telah berbagi hidupmu!" komentar seorang netizen.

Sementara itu, Je Hoon telah melalui operasi karena sakit perut yang parah pada Oktober 2023. Kedatangannya di MAMA Awards 2023 ini adalah salah satu aktivitas perdana sejak menjalani operasi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru