Asisten Pribadi Fuji An Diduga Sindir Sosok Pembohong di Tengah Liburan di Turki
Instagram/fuji_an
Selebriti

Asisten Fuji An, Lucia Rahma, yang dikenal loyal mendadak mengunggah postingan menohok tentang kebohongan seseorang. Unggahan tak terduga Lucia ini memicu reaksi penuh makna dari fans Fuji An.

WowKeren - Fujianti Utami baru-baru ini pergi berlibur ke Turki bersama sang keponakan, Gala Sky, dan orang-orang terdekat. Salah satunya yang ikut dalam sesi liburan itu tak lain adalah asisten pribadi Fuji, Lucia Rahma.

Menariknya, Lucia alias Lucy sempat mengunggah postingan mengejutkan di sela-sela liburan. Ia diduga menyindir sosok pembohong ketika seorang netter mengirim DM dan membahas soal aksi naik balon udara di Turki.

Instagram

Lucia Rahma Aspri Fuji Nyeletuk Soal Sosok Pembohong

"Saya kira balon udara itu cuma hiasan di langit, ternyata beneran ya," kata seorang netter. "Beneran, yang bohong itu kalau dia bilang serius tapi ga dikenalin orangtuanya," balas Lucy.


Sejauh ini, belum diketahui siapa sosok yang disentil Lucy. Kuat dugaan kalau Lucy sekedar bercanda mengingat sejumlah orang dekat Fuji memang dikenal humoris. Sementara itu, fans Fuji sempat membahas postingan Lucy itu. Namun, fans diduga menghargai Fuji dan tak mau menyebut siapapun.

"Jgn pada tag nama siapa2 ya," kata akun fanbase. "Cinta krn konten nggak sih?😂😂" tebak netter. "Ingat ya ini igs Luci, tp kalo ada yang merasa gak masalah sih," kata netter. "Kenak mental," tutur netter.

Sementara itu, Fuji sebelumnya menolak keras jika terus dikait-kaitkan dengan mantan pacarnya. Ia menganggap semua itu sebagai masa lalu dan berusaha legowo meski cintanya kandas di tengah jalan.

"Plis jangan banding-bandingkan aku sama siapapun dan jangan disangkut-pautin sama orang lain juga. Udah anj*r nggak enak," tegas Fuji. "Kalau memang sayang atau fans, cukup dukung aku aja, jangan bawa-bawa orang lain, apalagi sampai ngejelek-jelekin orang lain."

Tak cuma pihak Fuji, Haji Faisal sang ayah juga sudah berusaha legowo dengan kisah cinta putrinya yang kandas. Haji Faisal mendoakan yang terbaik buat Fuji dan eks kekasihnya, Thariq Halilintar.

"Saya sih sebenarnya belum lama ini setuju-setuju aja seperti itu (balikan)," kata Haji Faisal. "Karena mereka, orang-orang itu ya sebagian daripada netizen itu seperti saya bilang. Anak-anak itu, orang-orang itu, dia sangat menginginkan mereka bersama dulu ya dengan pacar lamanya. Namun, sekarang karena mereka sudah berpisah ya kita harus terima juga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait