Momen Kim Yoo Jung Akting Bareng Bule di Drama 15 Tahun Lalu Kembali Viral
Instagram/awesome_ent_official
TV

Warganet mendadak menyoroti momen ketika karakter Jang Beo Sul (Kim Yoo Jung) mengobrol dengan bule William (Pierre Deporte) di drama 'Tamra, the Island' yang disiarkan pada 2009 silam.

WowKeren - Kim Yoo Jung telah memulai kariernya di industri akting sebagai aktris cilik. Belum lama ini, momen ketika sang aktris membintangi drama "Tamra, the Island" pada 2009 silam telah kembali viral menjadi perbincangan warganet.

Warganet menyoroti momen ketika karakter Jang Beo Sul (Yoo Jung) mengobrol dengan bule William (Pierre Deporte). Beo Sul yang memakai hanbok tampak memasang ekspresi menggemaskan ketika William tersemyum padanya.

Meskipun "Tamra, the Island" telah disiarkan pada 15 tahun silam, adegan Yoo Jung bersama bule ini masih terasa familiar bagi warganet. Pasalnya, drama garapan MBC itu rupanya pernah disiarkan di stasiun TV Indonesia.

"Gue nonton drama ini duluuu, tapi ga inget ada Yoojung kicill[sic!]," tulis seorang warganet. "Ga berubah dari kecil sampe skrg sama aja mukanya[sic!]," tambah yang lain. "Yoojung mukaknya bener bener ga berubahh[sic!]," sahut warganet lainnya.


Momen Kim Yoo Jung Akting Bareng Bule di Drama 15 Tahun Lalu Kembali Viral

Source: Naver

"Ya Allah tamra the island dulu gw nontooonn wkwkwk[sic!]," imbuh lainnya. "Gemesh bgt yoojung[sic!]," lanjut warganet lain. "Orang tuh ada yg cakepan pas kecil, ada yang cakepan pas gede. Yoojung nih pengecualian, kecil cakep gede cakep[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, Yoo Jung kini sudah memiliki puluhan proyek akting. Sang aktris terakhir membintangi drama bertajuk "My Demon" pada akhir 2023 lalu. Karena sudah cukup dewasa, Yoo Jung mendapatkan peran menikah dengan Song Kang.

Sementara itu, Yoo Jung juga sebentar lagi akan menyapa penonton lewat drama "Chicken Nugget". Namun, porsi kemunculan sang aktris hanya sedikit, nyaris dikatakan seperti cameo. Ia memerankan karakter yang berubah menjadi nugget ayam. Drama itu akan tayang pada 15 Maret ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait