Sikap Beda Yoo Jae Seok Buat Jennie BLACKPINK Kecewa saat Reuni di 'Apartment 404'
Instagram/tvn_joy
TV

Yoo Jae Seok memperlakukan Jennie secara berbeda di lokasi 'Apartment 404' dengan dulu saat mereka bergabung dalam variety show 'Village Survival, the Eight'.

WowKeren - Jennie BLACKPINK menjadi bintang tamu di channel YouTube DdeunDdeun yang dipandu oleh Yoo Jae Seok pada 1 Maret lalu. Tidak sendirian, sang idol didampingi oleh para member "Apartment 404" yang sengaja datang ke sana untuk mempromosikan program tvN itu.

Dalam kesempatan itu, Jae Seok mengakui bahwa dirinya memperlakukan Jennie dengan berbeda ketika mereka reuni di lokasi syuting "Apartment 404". Sebelum di program itu, keduanya pernah bergabung dalam variety show "Village Survival, the Eight".

Cara Jae Seok menyapa Jennie di "Apartment 404" sungguh berbeda drastis dari "Village Survival, the Eight" yang tayang sekitar 5 tahun lalu. "Jennie menyebutkan sesuatu, yang tidak kusadari. Kami bertemu di 'Village Survival', sekitar 5 tahun lalu," ujar Jae Seok.

"Rupanya, saat aku melihatnya dulu di sana, aku menyapanya seperti, 'Halo, Jennie!' Tapi saat dia datang ke lokasi syuting kali ini ('Apartment 404'), rupanya aku membuat Jennie sedikit kecewa. Setelah melihatnya pertama kali, aku berkata, 'Hei, Jennie!'," imbuh Jae Seok.


Sikap Beda Yoo Jae Seok Buat Jennie BLACKPINK Kecewa saat Reuni di \'Apartment 404\'

Source: YouTube

Jennie dan Jae Seok mulai memperagakan momen pertemuan awal mereka di "Village Survival, the Eight" di mana mereka bersalaman dengan sopan. Akan tetapi, Jae Seok kini memperlakukannya seoerti adik laki-laki ketika reuni di "Apartment 404".

"Aku mulai memperlakukannya seperti adik laki-laki," ungkap Jae Seok. Yang Se Chan ikut-ikutan meniru bagaimana Jae Seok memperlakukan Jennie dengan begitu santai, padahal mereka baru mulai syuting "Apartment 404". "Bagaimana kabarmu, kawan?" tutur Se Chan.

Di sisi lain, "Apartment 404" merupakan program di mana para member memecahkan misteri yang tersembunyi di apartemen tempat tinggal mereka. Di setiap pekan penayangannya, tim produksi selalu memiliki misteri baru yang diadaptasi dari kejadian nyata.

Di episode perdana "Apartment 404", Se Chan berhasil menipu semua orang dan membawa pergi emas. Sedangkan di episode kedua, giliran Jennie yang berhasil menipu semua orang dengan berakting sebagai warga biasa, padahal ia adalah orangtua yang melakukan bimbingan ilegal.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait