Meenoi Respons Laporan Dispatch soal Kontrak Iklan yang Bermasalah Capai 200 Juta Won
Instagram/meenoie
Selebriti

Meenoi memberikan respons terkait laporan Dispatch yang mengekspos pembicaraan sang penyanyi dengan agensi di mana mereka membahas tentang kontrak iklan. Penyanyi dengan nama asli Park Min Young itu dituduh telah bolos syuting iklan tersebut.

WowKeren - Meenoi menanggapi bocoran Dispatch soal chatnya tentang kontrak brand yang bermasalah. Pemilik nama asli Park Min Young itu membantah bahwa dirinya berbohong soal stempel.

Pada Rabu (6/3), Dispatch merilis isi chat antara Meenoi dan AOMG. Dalam obrolan mereka, penyanyi kelahiran 1997 itu tampak antusias dan setuju dengan tawaran dari agensi.

AOMG: Mengirim kontrak (disensor).

AOMG: Mereka bilang akan memasuki Olive Young jadi menurut saya merek tersebut sah.

Meenoi: Loh.

AOMG: Biayanya ₩200 juta KRW (sekitar Rp2,3 miliar) untuk enam bulan. Saya akan mengatur detail lainnya dan mengirimkannya kepada Anda.

Meenoi: Oke! Aku menyukainya.

Photo-INFO

Bottom-INFO


Dengan bocoran dari Dispatch, apa yang terlihat dari chat berlawanan dari ucapan Meenoi. Apalagi, penyanyi itu menuduh agensi telah memalsukan tanda tangan di mana Dispatch mengungkap bahwa kontrak itu sudah ditandatangani secara digital dan disepakati oleh Meenoi sebanyak 40 kali.

Selanjutnya, Dispatch mengungkap Meenoi tidak muncul saat syuting. Mereka bahkan menuduh sang penyanyi menolak membayar penalti karena melanggar kontrak. Seiring berkembangnya isu ini, barulah ia mengklaim agensi memalsukan tanda tangan.

Pada hari yang sama, Meenoi muncul untuk memberikan tanggapan. Ia bersikeras belum pernah melihat kontraknya sebelum “bolos” dari syuting iklan.

“Saya tidak tahu mungkin ada masalah dengan kontrak. Ketika saya melihat pernyataan penyelesaian (sebelum syuting iklan), itu adalah pertama kalinya uang masuk, jadi saya meminta untuk memeriksa kontraknya. Tapi hari itu hari Sabtu. Syutingnya hari Selasa, dan kontraknya juga tidak ada. Saya khawatir tidak bisa melihatnya,” ungkap Meenoi.

Kemudian, Meenoi menceritakan dirinya pergi ke kantor agensi pada hari Senin untuk membaca kontrak. Tetapi, ia tidak bisa membacanya setelah menunggu 4 jam dan bertemu CEO. Menurutnya, isi kontrak itu banyak dan membutuhkan revisi. Berdasarkan penuturan Meenoi, diskusi antara agensi dan produk pun berlangsung. Pada akhirnya, ia tidak berangkat syuting karena diberitahu untuk tidak pergi ke lokasi karena pemotretan tidak diperlukan.

Pada dasarnya, Meenoi tidak ingin melawan siapa pun dan menunggu kejelasan hingga pada akhirnya memutuskan untuk menjelaskan posisinya kemarin. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berbohong.

“Saya tidak ingin berdebat seperti itu. Saya hanya menunggu dan menunggu, dan para penggemar menunggu, dan saya pikir sudah tepat untuk mengatakan posisi saya, jadi saya mulai berbicara. Tapi ada artikel seperti ini, dan kupikir aku harus memberitahumu, jadi aku nyalakan siaran langsung. Aku tidak pernah berbohong. Itu benar,” pungkasnya.

Sementara itu, Meenoi bikin khawatir karena menangis-nangis saat live, merokok di dalam ruangan, masalah iklan, hingga keterlambatan di festival musik. Sejak saat itu, ia sudah mengambil langkah untuk mengatasi semuanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait