Polo Srimulat Batuk dan Keluar Bercak Darah Akibat Sakit Paru-Paru Sebelum Meninggal
Instagram/polo_srimulat
Selebriti

Sebastian, putra dari Polo Srimulat, mengungkap kronologi meninggalnya sang ayah. Diakui Sebastian, kondisi Polo diduga kembali drop setelah sebelumnya sempat membaik pasca dirawat karena sakit paru-paru.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. 6 Maret, pelawak Srimulat, Polo, meninggal dunia, setelah sebelumnya masuk ICU. Komedian berusia 61 tahun itu diketahui dirawat di rumah sakit akibat menderita sakit paru-paru.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang ke ke sisi Allah SWT Barata Nugraha atau Pak Polo," demikian bunyi pesan terkait meninggalnya Polo. "Pukul 12.10 WIB di RS. Ana Medika Bekasi. Mohon maaf atas segala kesalahan beliau."

Anak dari Polo, Sebastian, lantas membeberkan kronologi meninggalnya sang ayah. Diakui Sebastian, kondisi Polo sebenarnya sudah membaik di tiga hari terakhir. Bahkan Polo sebenarnya masih sempat bercanda sehari sebelum meninggal.


"Bapak sakitnya paru-paru. Bapak sih sudah bolak balik rumah sakit. Jadi 3 hari terakhir kondisinya sudah membaik. Semalam nggak apa-apa, masih bagus. Tapi nggak tahu tadi subuh. Bapak baik-baik saja. Semalam masih bercanda sama saya," seru Sebastian. "Dan tadi pagi kondisi bapak batuk-batuk ada bercak darah. Dari pagi setengah 5. Kondisi baik banget kemarin."

Sebastian pun mengungkap permintaan maaf jika sang ayah telah membuat kesalahan baik yang tak disengaja maupun disengaja. Ia juga memohon doa agar pihak keluarga diberi ketabahan.

"Teman-teman semuanya kami minta maaf untuk Pak Polo ya. Nanti dikabari ya. Tunggu keluarga kumpul," seru Sebastian. "Jenazah masih di rumah sakit di Bekasi. Ini masih nunggu keluarga semuanya,

Sementara itu, Polo memiliki nama asli Christian Barata Nugroho. Ia sudah cukup lama wara-wiri di dunia hiburan bersama Srimulat di era 80-90an. Karirnya di dunia hiburan mulai melambung saat ia membintangi "Gara-Gara" pada 1996-1997. Ia juga terkenal lewat film "Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap" yang rilis 2011.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait