Adik Syahrini Singgung Bentuk Tubuh Sang Kakak usai Dikabarkan Hamil Bayi Jepsun
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Adik Syahrini, Aisyahrani, sempat membahas tentang bentuk tubuh kakaknya di tengah kabar kehamilan pertama istri Reino Barack itu. Tak cuma itu, Aisyahrani juga menanggapi soal dugaan Syahrini tak ikut menemani Reino Barack ke Jepang.

WowKeren - Syahrini hingga kini masih gencar dirumorkan hamil calon anak pertamanya dan Reino Barack. Sejauh ini, Syahrini belum buka suara soal itu. Namun, adik Syahrini, Aisyahrani, bak memberikan petunjuk terkait dugaan perubahan bentuk tubuh sang kakak setelah rumor kehamilan pertama terkuak.

"Mommy, ada kemajuan kurus, daddy ??ga ada prubahan sama aja," kata Rani yang diduga menirukan pertanyaan sang anak. "Incesss???apakah inces segede ratuu?? atauuuuuuu incess segede mommy dlu."

Instagram

Aisyahrani Bahas Bentuk Syahrini

Bukan cuma itu, Aisyahrani bak membenarkan jika Syahrini memang tak ikut Reino ke Jepang. Hal ini karena Rani sempat membahas kalau dia tak sempat bertemu Reino meski sama-sama berada di Jepang.

"Makasih incess kita smua ga sempet ketemu uncl kemaren," kata Rani. "Karena kita lgs ke hakuba c u at sinciapoh yahh soon."

Sejauh ini, Syahrini belum merespon perkataan sang adik dan hanya merepost postingan Rani tersebut. Syahrini juga belum terlihat pamer kebersamaan dengan sang suami pasca dikabarkan tak ikut ke Jepang karena hamil.


Sebelumnya, Syahrini berjuang demi bisa mendapatkan momongan. Ia sempat dikabarkan menjalani program bayi tabung. Terkait hal itu, Syahrini sekedar meminta doa yang terbaik.

"Doain yang terbaik ya," kata Syahrini. "Belum bisa aku jawab, nanti aja kalau udah betul-betul ke arah sana, baru aku share lagi ke kalian."

Di sisi lain, ayah dari Reino, Rosano Barack, juga sempat mendoakan agar bisa mendapat cucu. Kala itu, Syahrini mengamini doa ayah mertuanya tersebut.

"InsyaAllah dipanjangkan umurnya. Bahagia dunia akhirat," kata Rosano. "Amin," ujar Syahrini. "Dikaruniakan keturunan yang soleh dan solehah. Selalu dalam lindungan Allah SWT," lanjut Rosano. "Amiin," seru Syahrini.

Masih terkait kehamilan, Syahrini juga sempat diramal oleh Denny Darko. Menurut Denny, Syahrini sempat menunda kehamilan karena khawatir adanya pandemi.

"Di sini ada kartu The Queen of Sword, kartu ini menggambarkan bahwa hal ini adalah sesuatu yang wajar," terang Denny. "Untuk hari ini sebenarnya usaha untuk mendapatkan momongan ini hal yang mudah karena seperti kita ketahui bahwa keduanya bisa saja melakukan program hamil dengan harga yang cukup fantastis, sehingga kemungkinan berhasilnya akan lebih besar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait