Beredar Foto Diduga Jonathan Frizzy Ikut Temani Anak Ririn Dwi Ariyanti Sakit di RS
Instagram/ijonkfrizzy/ririndwiariyanti
Selebriti

Jonathan Frizzy alias Ijonk diduga ikut menemani anak Ririn Dwi Ariyanti yang tengah sakit dan harus dirawat di RS. Dugaan itu muncul karena beberapa foto berikut.

WowKeren - Kabar kedekatan Jonathan Frizzy alias Ijonk dengan rekan artisnya, Ririn Dwi Ariyanti kembali menyita perhatian. Kali ini, Ijonk diduga ikut menemani anak Ririn yang tengah sakit dan diharuskan dirawat di RS. Dugaan Ijonk ikut menemani anak Ririn sakit mencuat karena beberapa foto yang beredar.

Ririn kemarin malam, Rabu (6/3), terlihat berbagi dua InstaStory. Story pertama berisi foto salah satu rekannya yang tengah datang berkunjung untuk menjenguk anak Ririn yang sakit. Dari keterangan yang ditulis, anak Ririn yang sakit itu adalah Alfie.

Di foto tersebut, kedua anak Ririn yang lain juga hadir. Wajah Ijonk kemudian muncul di Story kedua yang dibagikan oleh Ririn. Ijonk tampak tengah duduk di sofa hijau. Ia mengenakan kaos dan celana panjang hitam.

Sementara, pakaian yang dipakai Ririn di Story pertama dan kedua terlihat sama. Sahabat Ririn juga memberi keterangan bahwasanya ia tengah menengok anak Ririn yang sedang sakit sekaligus menumpang mandi.


Visiting Alfie ala Staycation di RS. Straight from tennis court numpang mandi,” bunyi keterangan Instagram @siwiciwi sembari menandai akun milik Ririn dan Ijonk.

Photo-INFO

Instagram

Karena itu, muncul dugaan jika Ijonk ikut menemani Ririn merawat anaknya yang sedang dirawat di rumah sakit. Sejauh ini, belum diketahui penyebab anak Ririn dilarikan ke rumah sakit. Namun, kedatangan Ijonk di RS bak membuktikan bahwa keduanya semakin dekat.

Sementara itu, paman Ijonk, Benny Simanjuntak telah membenarkan kabar pacaran kedua artis itu. Ia juga merestui hubungan sang keponakan dengan Ririn. Pria berdarah Batak itu menyebut Ijonk lebih bahagia dengan Ririn ketimbang bersama pasangan sebelumnya.

”Ya, mereka sih sudah pacaran. Mereka pacaran sudah dari Agustus apa sudah enam bulanan mereka pacarannya. Saya sih restuin juga,” kata Benny saat diwawancara eksklusif oleh Cumicumi.com. “Saya setuju untuk mereka pacaran. Ijonk juga lebih bahagia sama Ririn dibanding sama pernikahan sebelumnya.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait