Joohoney Monsta X Buat Tentara Lain Jadi Monbebe di Foto Wamil Terbaru
Instagram/joohoneywalker
Selebriti

Lewat foto-foto wamil yang beredar, Joohoney Monsta X membuat tentara lainnya menjadi Monbebe. Joohoney telah mulai wamil sejak pertengahan tahun 2023 lalu.

WowKeren - Joohoney Monsta X tidak kehilangan pesona idolnya meski sedang wajib militer. Rapper kelahiran 1994 itu terlihat telah mengubah tentara lainnya menjadi Monbebe, alias fans Monsta X.

Baru-baru ini, beredar foto Joohoney yang sedang wamil. Dalam potret tersebut, sang idol berada di tengah tentara lainnya sambil menunjukkan pose-pose yang menarik perhatian.

Pada beberapa foto, Joohoney berada di tengah formasi di mana sesama rekan tentaranya membuat tanda “M” dengan kedua tangan yang menjadi ciri khas Monbebe. Selain itu, sang idol bersama rekan-rekannya berfoto dengan pose menggemaskan di hadapan kamera.

Berdasarkan informasi yang beredar, Joohoney bukan hanya melatih peletonnya dalam hal kedisiplinan melainkan juga berpose layaknya idol. Aksi pemilik nama asli Lee Joheon ini pun langsung menarik perhatian.

Joohoney Monsta X Buat Tentara Lain Jadi Monbebe di Foto Wamil Terbaru

Source: AllKpop


Segera setelah foto Joohoney bersama rekan tentaranya tersebar, fans bercanda bahwa sang idol telah membuat mereka sebagai Monbebe yang ditunjukkan dari pose mereka dalam beberapa foto. Selain itu, netizen juga dibuat terhibur karena Joohoney tidak kehilangan pesonanya yang menggemaskan dan lucu saat sudah berada di militer.

"Mengapa mereka semua melakukan tanda Monbebe wkwkwk," kata salah satu netizen. "Joohoney selalu membuatku tertawa wkwkwk," sahut netizen lain. "Dia tampak seperti bayi dengan senyum bahagia wkwkwk," imbuh yang lain.

"Bahkan di militer, Joohoney tidak bisa menahan aegyo-nya hahaha," komentar seorang netizen. "Bahkan langit di belakang mereka terlihat terlalu biru untuk dianggap sebagai di kehidupan nyata," sambung netizen yang lain. "Dia baik-baik saja di militer, kulihat," ujar lainnya.

Sementara itu, Joohoney mulai mendaftar wajib militer di Divisi Infanteri ke-15 di Hwacheon, Gangwon Utara sejak 24 Juli 2023. Selama masa pelatihan, dia mendapatkan peran sebagai komandan kompi di kompi ke-2.

Joohoney sendiri adalah member Monsta X yang berangkat wajib militer setelah Shownu dan Lee Minhyuk. Saat ini, Hyungwon dan Kihyun juga sedang melakukan tugas negara, menyisakan I.M yang belum mendaftar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait