Tato Baru Joohoney MONSTA X 'Ngintip', Bikin Histeris Karena di Bagian Tubuh Ini
Selebriti

Joohoney tampaknya masuk ke dalam line up garis tato di antara para member MONSTA X yang sebelumnya telah terlebih dahulu memiliki tersebut di sekitar tubuh mereka, intip langsung yuk!

WowKeren - Sebagian besar, penampakan tato yang tidak sengaja terlihat ketika Joohoney MONSTA X tampil di tur konsernya. Dalam tur "No Limit MONSTA X 2022" yang diselenggarakan di Seoul dari 2 September hingga 4 September, boy grup ini kembali menyelenggarakan aksi panggung yang menarik.

Meski sudah berkeliling dunia melakukan tur, banyak yang menilai jika di antara penampilan panggungnya justru yang paling terkenang adalah ketika di Seoul.

Salah satu alasannya karena Joohoney melepas pakaian sehingga membuat penggemar terkejut. Dengan aksi solonya di akhir penampilan, Joohoney tampak memamerkan hasil kerja kerasnya di gym dengan sangat baik sehingga tubuh atasnya benar-benar terekspos.

Bagaimana tidak, Joohoney memamerkan bagian perutnya yang atletis. Namun, yang membuat lebih menarik lagi adalah ditemukan adanya sebuah gambar tato di sekitar area perutnya.

Di samping banyak yang terkejut karena Joohoney telanjang di konser, banyak yang terkejut menemukan bahwa ia memiliki tato di perutnya. Hal ini menjadi pertama kalinya Joohoney mengumumkan jika ia memiliki tato di tubuhnya.


Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

Dan ternyata setelah ditemukan, tato itu sempat terungkap di malam sebelumnya. Akan tetapi, Joohoney mencoba menutupinya dengan cepat sehingga banyak yang melewatkannya.

Bukti lain menunjukkan bahwa dalam video latihan sebelumnya, Joohoney tidak berdiri sambil bertelanjang dada, ada kemungkinan menyimpan konser untuk pengungkapan besar. Terlepas dari itu, banyak yang memperdebatkan apakah tato tersebut asli atau palsu.

Karena kini sudah jelas, tampaknya Joohoney berusaha memperlihatkan secara halus terkait tato di tubuhnya. Karena masih samar antara asli atau palsu, banyak juga yang memperdebatkan apa sebenarnya gambar tato sang idola.

Banyak yang percaya itu adalah elang, sementara beberapa bercanda bahwa itu sebenarnya adalah logo untuk "Savage" aespa yang merujuk bahwa dia adalah penggemar grup. Jika tato Joohoney itu asli, maka ia bergabung dengan para member dengan garis tato MONSTA X. Diketahui bahwa Lee Minhyuk dan I.M memiliki setidaknya dua dan empat, masing-masing.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru