Joohoney Monsta X Ungkap Tujuan Penting Tato Pertamanya
STARSHIP Entertainment
Selebriti

Joohoney Monsta X baru-baru ini sukses mengejutkan penggemar setelah memamerkan tato untuk pertama kalinya. Para penggemar pun dibuat penasaran dengan alasan Joohoney membuat tato.

WowKeren - Beberapa idol K-Pop diketahui memiliki tato di tubuh mereka. Tak hanya sekedar untuk bergaya, tak jarang para idol memiliki tujuan tertentu saat memutuskan untuk membuat tato. Hal itu seperti yang dilakukan Joohoney Monsta X.

Baru-baru ini fans Monsta X dibuat heboh setelah Joohoney memamerkan tatonya di pertunjukan Tur Tanpa Batas 2022 mereka di Seoul. Di akhir penampilan solonya, Joohoney merobek atasannya dengan agresif, memberi MONBEBE sekilas tentang kerja kerasnya yang diperoleh dengan baik di gym, serta tato pertamanya.

MONBEBE awalnya tidak yakin apakah tato itu asli atau tidak, namun Joohoney telah mengkonfirmasinya. Dalam pesan pribadi melalui aplikasi UNIVERSE, Joohoney merenungkan konser tersebut. Berbicara tentang melepas pakaiannya, mengungkapkan tatonya.

"Kita punya banyak hal untuk dibicarakan, bukan? Konser dulu!!! Bagaimana itu!!! Seperti yang diharapkan, yang kamu bicarakan hanyalah merobek pakaian kkk dan Tato juga," ungkap Joohoney

Beberapa MONBEBE bertanya-tanya apakah Joohoney mendapatkan tato untuk menutupi bekas luka seperti member MONSTA X yang lain, Minhyuk. Diketahui bahwa Minhyuk membuat tato ikan paus di kakinya untuk menutupi bekas luka.


Seperti yang diduga, Joohoney membenarkan bahwa tato tersebut merupakan metode untuk menutupi bekas luka di perutnya. Dia ingin menghapusnya selama bertahun-tahun tetapi tidak dapat menemukan solusi untuk itu.

"Saya punya garis merah di tengah perut saya, itu sangat jelas dan besar..jadi saya pergi ke dokter kulit dan sebagainya. Saya sangat ingin menghilangkannya jadi saya sudah mencoba banyak hal tetapi tidak bisa menghilangkannya dari itu. Saya telah mempertimbangkan untuk menutupinya selama bertahun-tahun dengan serius," beber Joohoney

Joohoney meyebut bahwa sebenarnya orang-orang telah mencoba menghentikannya membuat tato. Namun pada akhirnya joohoney memilih untuk tetap melakukannya, mengingat itu adalah tubuhnya sendiri.

"Karena ini ada di tubuh saya. Saya sudah mengkhawatirkannya dan bertanya tentang hal itu.. dan ada orang yang menghentikan saya. tapi pada akhirnya, itu yang saya inginkan dan pilihan saya.. pikir, jika saya tidak akan menyesal melakukannya maka itu benar untuk melakukannya," jelas Joohoney

"Saya pikir itu akan menyakitkan tapi tidak apa-apa kemudian saya pikir lol Ahli tato mengatakan bahwa saya adalah salah satu orang paling sabar yang pernah dilihatnya," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait