Lee Hyun Woo Terima Peran Jadi Dewa Gunung di 'A Good Day to Be a Dog' Bareng Cha Eun Woo ASTRO
Selebriti

Lee Hyun Woo dilaporkan telah menerima tawaran untuk menjadi salah satu pemeran utama dalam drama adaptasi webtoon 'A Good Day to Be a Dog' dan akan beradu akting dengan Cha Eun Woo ASTRO.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Lee Hyun Woo dan Park Gyu Young dilaporkan mendapatkan tawaran membintangi drama adaptasi webtoon populer "A Good Day to Be a Dog". Sebelumnya, Cha Eunwoo ASTRO telah menerima tawaran untuk menjadi pemeran utama.

Tak membutuhkan waktu lama, Lee Hyun Woo diungkapkan telah menerima tawaran tersebut setelah meninjau dengan positif hari ini, Jumat (16/9). Lee Hyun Woo akan memerankan karakter Lee Bo Gyeom pada drama "A Good Day to Be a Dog" ini.

Lee Bo Gyeom adalah seorang dewa gunung yang menyembunyikan sifat dingin dan tajamnya di balik senyum hangat dan ramah. Melalui peran ini, Lee Hyun Woo diharapkan dapat menunjukkan pesona manis dan keren yang sesuai dengan citranya.

Karakter Lee Bo Gyeom ini sendiri akan memiliki banyak adegan dengan Jin Seo Won (Cha Eun Woo) nantinya. Jin Seo Won diungkapkan adalah sosok pria takut dengan anjing karena insiden di masa lalu yang tidak ia ingat detailnya.


Lee Bo Gyeom di webtoon \

Sumber: Webtoon

Lee Bo Gyeom di webtoon \

Sumber: Naver

Ini akan menjadi comeback Lee Hyun Woo perdana di layar kaca usai bebas dari wajib militer dan setelah drama "The Liar and His Lover" di 2017. Ia akan menunjukkan sisi yang sangat berbeda dibandingkan peran-perannya sebelumnya.

Baru-baru ini, Lee Hyun Woo sendiri mendapatkan sorotan karena perubahan citranya kala membintangi serial original Netflix "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" sebagai Rio. Lee Hyun Woo membuat terpikat pada kemunculan perdananya usai 5 tahun lamanya lantaran dinilai semakin dewasa.

Sementara itu, "A Good Day to Be a Dog" adalah drama fantasi romantis tentang seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing setiap kali mencium seorang pria. Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah pria yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts