Joohoney MONSTA X Dighibahi Karena Ganteng, Intip 10 Potretnya Bak Boyfriend Materials
Instagram/joohoneywalker
Selebriti

MONSTA X diketahui tengah melangsungkan tur dunia di Amerika Serikat. Menariknya, Joohoney justru dighibahi oleh petugas keamanan wanita karena dinilai terlalu ganteng.

WowKeren - MONSTA X memang tengah menyelenggarakan konser bertajuk "MONSTA X NO LIMIT US TOUR 2022". Baru-baru ini, Kihyun cs itu tampil di EagleBank Arena, Fairfax, Virginia. Dalam konser tersebut, ada kejadian kocak yang menyeret nama Joohoney dan menjadi topik hangat di kalangan MONBEBE (nama penggemar MONSTA X).

Pasalnya, beredar sebuah video yang memperlihatkan penggemar menyapa MONSTA X setelah konser berakhir. Penonton yang membeli tiket VIP khusus "Send Off" atau tiket Ultimate VIP dapat kesempatan untuk melihat MONSTA X pergi meninggalkan tempat konser.


Pada kesempatan itu, MONBEBE tak sengaja merekam aksi petugas keamanan wanita yang mengomentari Joohoney. Usut punya usut, petugas itu terciduk terpesona dengan visual Joohoney yang kelewat ganteng. Ia bahkan blak-blakan memuji paras rupawan Joohoney di hadapan MONBEBE. Alhasil, penggemar menyambut hangat penjaga keamanan itu dengan untuk masuk ke dalam fandom mereka.

Sementara itu, Joohoney memang idol K-Pop yang memiliki visual khas dan memikat hati. Lantas, seperti apa sih ketampanan Joohoney hingga berhasil membuat petugas keamanan jatuh cinta? Yuk, intip potretnya yang mirip boyfriend materials.

(wk/raud)

1. Punya Fakta Unik Tentang Nama


Punya Fakta Unik Tentang Nama
Instagram/joohoneywalker

Joohoney rupanya memiliki fakta unik tentang namanya. Saat lahir, ia diberi nama Lee Ho Joon, namun kemudian resmi diganti menjadi Lee Joo Heon. Kala debut di MONSTA X, ia juga memakai nama Jooheon. Akan tetapi, ia mengejutkan publik dengan mengubah nama panggung menjadi Joohoney pada tahun 2019. Keputusan itu dibuat Joohoney demi mendukung promosi bahasa Inggris MONSTA X.

2. Idol Religius


Idol Religius
Instagram/joohoneywalker

Idol 27 tahun ini mengejutkan publik lantaran memiliki julukan sebagai "Oppa Gereja". Hal ini lantaran Joohoney telah menghadiri gereja sejak umur 3 tahun dan sempat menampilkan tarian hip-hop. Ia juga tidak pernah melewatkan doa sebelum makan atau acara dan upacara apa pun. Menariknya, Joohoney satu gereja dengan Dahyun TWICE.

3. Sosok Fans Berdedikasi


Sosok Fans Berdedikasi
Instagram/joohoneywalker

Joohoney bisa dikatakan merupakan fanboy aespa lantaran terciduk begitu menyukai lagu “Next Level”. Oleh karena itu, ia mengungkapkan keinginannya untuk menjadi produser lagu aespa selanjutnya. Wah, semoga impian Joohoney yang berdedikasi itu segera terwujud ya!

4. Selebriti Pekerja Keras


Selebriti Pekerja Keras
Instagram/joohoneywalker

Dikenal sebagai sosok happy virus, Joohoney rupanya sempat mengalami masa sulit. Ia mengungkapkan sempat menderita gejala gangguan kecemasan dan diharuskan minum obat, sehingga harus hiatus sementara waktu. Meski begitu, Joohoney tak menyerah dan kembali pulih beberapa bulan. Kini, ia kembali menjadi sosok yang lebih kuat dan ceria.

5. Berhati Lembut


Berhati Lembut
Instagram/joohoneywalker

Penyanyi "Rhythm" itu dikenal sebagai sosok berhati lembut. Pasalnya, Joohoney terlihat berlinang air mata saat bertemu dengan Park Sun Ho di "Produce X 101" sebagai mentor dan peserta. Hal ini cukup menyentil hati Joohoney lantaran mereka sangat dekat di masa lalu karena sama-sama menjadi trainee Starship Entertainment.

6. Imut Maksimal


Imut Maksimal
Twitter/OfficialMonstaX

Dikenal swag dan fierce saat nge-rap, Joohoney juga dikenal sebagai idol K-Pop yang memiliki pesona imut maksimal. Bisa dikatakan ia adalah selebriti yang menciptakan aegyo "Kku Kku Kka Kka" dengan suara super imut khas anak kecil.

7. Senior Idaman


Senior Idaman
Twitter/OfficialMonstaX

Idol berzodiak Libra tersebut diketahui sangat jago dalam membuat lagu. Tak ayal ketika nama Joohoney turut berpartisipasi dalam produksi album debut junior satu agensinya, CRAVITY. Apalagi lagu tersebut adalah hadiah khusus Joohoney untuk CRAVITY. Duh, definisi senior idaman!

8. Ganteng Paripurna


Ganteng Paripurna
Twitter/OfficialMonstaX

Joohoney sukses membuat MONBEBE gonjang-ganjing karena mengubah warna rambutnya. Tak tanggung-tanggung, ia berani mengganti rambutnya dengan warna orange cerah dan membuatnya semakin ganteng paripurna. Bagaimana menurut kalian?

9. Mudah Bergaul


Mudah Bergaul
Twitter/OfficialMonstaX

Idol yang cukup fasih berbahasa Inggris itu layak disebut sebagai sosok yang mudah bergaul. Joohoney memang bersahabat dengan Jackson GOT7 dan membintangi program "Celebrity Bromance" bersama. Tak cuma itu, ia secara mengejutkan akrab dengan Song Min Ho WINNER (II) lantaran pernah membuat konten TikTok berdua. Joohoney juga dekat dengan Chanyeol EXO maupun Hoshi SEVENTEEN (II).

10. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/joohoneywalker

Pelantun lagu "Alligator" ini juga dikenal sebagai pecinta binatang. Hal itu lantaran Joohoney memelihara dua kucing berbulu abu-abu yang diberi nama Yoshi and Gucci. Ia beberapa kali mengunggah keseruannya bermain dengan kucing tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait