Jadi Grup Junior Agensi, Joohoney Monsta X Berikan Hadiah Lagu Untuk Album Debut CRAVITY
Musik

Pada hari ini, Senin (30/3), Starship Entertainment mengumumkan bahwa Joohoney akan memberi hadiah dengan lagu yang ia buat dalam album debut juniornya, CRAVITY.

WowKeren - Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa agensi musik ternama Korea, Starship Entertainment akan segera mendebutkan boy grup baru. Agensi yang dulunya juga menaungi Sistar itu mengkonfirmasi bersiap untuk mendebutkan grup idola bernama CRAVITY.

Boy grup ini akan dijadwalkan debut pada 14 April mendatang dengan album bertajuk "Hideout: Remember Who We Are". Beberapa teaser juga telah dirilis oleh pihak agensi. Namun tak sampai di situ. Baru-baru ini terungkap bahwa senior mereka, Joohoney Monsta X akan berpartisipasi dalam produksi album debut CRAVITY.

Joohoney yang dulu bernama panggung Jooheon telah menyiapkan hadiah khusus untuk CRAVITY. Pada hari ini, Senin (30/3), Starship Entertainment mengumumkan bahwa Joohoney akan memberi hadiah kepada CRAVITY dengan lagu yang ia buat.

Joohoney akan secara langsung menulis lirik dan memproduksi lagu untuk album debut CRAVITY. Meskipun sibuk mempersiapkan comeback Monsta X yang akan datang, Joohoney dikatakan telah dengan senang hati menulis lagu untuk CRAVITY.


Tak tanggung-tanggung, ia bahkan mengambil peran sebagai produser untuk lagu tersebut. Tak lupa Joohoney memberi mereka dukungan penuh untuk debut mereka.

"Sebagai seorang produser, aku telah bekerja keras untuk memastikan kami menyoroti kekuatan dari setiap anggota CRAVITY. Aku pikir lagu ini bahkan lebih bermakna karena aku dapat berpartisipasi sebagai produser di album debut juniorku," ungka Joohoney melalui Starship Entertainment.

Joohoney sendiri saat ini sedang sibuk mempersiapkan comeback-nya bersama Monsta X usai hiatus. Pada 27 Maret lalu, Starship Entertainmen selaku agensi Monsta X memberikan pernyataan resmi bahwa Monsta X akan merilis album baru ada pertengahan Mei mendatang.

Ini akan menandai comeback domestik pertama Monsta X dalam waktu sekitar 7 bulan. Seperti yang diketahui bahwa Joohoney mengumumkan jeda singkat dari promosinya pada bulan Januari lalu untuk mengistirahatkan mental dan memulihkan diri. Selama masa absennya, Jooheon memusatkan perhatian pada pemulihan dan perawatannya, dan kondisinya telah membaik secara signifikan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts