Tim RANS Diduga Ngode Kehamilan Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Masyarakat mendadak curiga Nagita Slavina sedang mengandung calon anak ketiga buntut kode yang dilemparkan oleh tim Raffi Ahmad, RANS Entertainment. Seperti apa?

WowKeren - Tak ada angin, tak ada hujan, tim RANS Entertainment mendadak saja bertanya soal nama yang bagus untuk bayi perempuan. Unggahan itu dibagikan tim RANS lewat akun Instagram resmi, Kamis (7/3). Alhasil, postingan itu mengundang kecurigaan publik.

Masyarakat menduga postingan RANS itu layaknya kode soal kehamilan sang bos, Nagita Slavina. Terlebih lagi, Raffi Ahmad belakangan kerap melempar celetukan-celetukan soal kehamilan sang istri. Di tambah lagi, keluarga besar Raffi dan Gigi saat ini tengah berlibur ke Jepang.

Dalam postingan baru itu, tim RANS berbagi foto Raffi dan Gigi. Mereka lantas meminta saran nama untuk bayi perempuan dengan awalan huruf “R”. Diketahui, kedua anak Raffi, yakni Rafathar dan Rayyanza memiliki awalan huruf “R”.

Karena itu, Raffi dan Gigi diperkirakan akan memberi calon anak ketiga mereka kelak dengan awalan nama “R”. Alhasil, kecurigaan netter soal kehamilan Gigi makin menguat. Banyak yang menduga kehamilan Gigi itu akan diumumkan di pertengahan bulan Ramadan.


Saran nama anak cewek. Dari huruf ‘R’ yang ada nuansa ramadan nya,” bunyi keterangan dalam foto. “Siapa tau bisa dipake buat yang baru lahir 🙏🏻,” tulis tim RANS lagi.

Sayangnya, Raffi dan Gigi belum buka suara soal kabar kehamilan tersebut. Netizen kemudian kembali teringat akan ramalan yang pernah disampaikan oleh Hard Gumay. Peramal kondang itu sempat menerawang dan meyakini jika Raffi akan segera dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan.

”Raffi Ahmad bakal tambah anak perempuan, cewek, anak ketiga cewek. Ini pertama kali saya bilang ya, saya sering lihat berita dia banyak terutama dukung Prabowo, saya muncul tiba-tiba, wah bakal dapat anak nih dia, perempuan, anak ketiga,” kata Hard Gumay saat menjadi bintang tamu dalam podcast Dokter Richard Lee.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait