Arie Kriting Pasrah Kena Omel Indah Permatasari
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya pada Jumat (8/3), Arie Kriting mencurahkan isi hatinya kala kena omel sang istri, Indah Permatasari. Namun, omelan Indah dinilai sebagai bentuk kasih sayang kepada Arie.

WowKeren - Arie Kriting baru-baru ini jatuh sakit. Kondisi kesehatan Arie mendadak drop lantaran terlalu kelelahan dan banyak begadang. Namun, sebagai istri, Indah Permatasari malah mengomeli sang suami.

Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram pribadi Arie pada Jumat (8/3). Dalam video Instagram yang diunggah, Arie mengaku jika dirinya diomeli Indah selama seharian.

"Seharian ini saya diomelin sama perempuan yang ada di sana itu," ujar Arie lantas mengarahkan kamera ke arah Indah yang duduk sendirian. "Dari pagi dia tidak tegur saya baik-baik. Karena saya lagi sakit, tapi sakitnya karena kenakalan sendiri. Terlalu begadang, telat makan, jadi sakit. Terus dia kesal kan."

Kendati kesal, Indah tetap menunjukkan perhatiannya kepada Arie. Ia membuatkan ramuan jamu untuk Arie. Melihat sikap sang istri, Arie pun melontarkan kalimat manis.

"Tapi, sekesal-kesalnya seorang istri yang sayang sama suami, ternyata diam-diam dia buatin saya ini," lanjut Arie memamerkan ramuan jamu yang dibuat Indah. "Jadi, sayang betul dia sama saya."


Melihat interaksi Indah dan Arie, netizen sontak dibuat baper. Sebagian netizen bahkan menyebut omelan Indah tak lain adalah karena rasa sayangnya terhadap Arie.

"So Cute!!!! @indahpermatas ❤ [sic!]," komentar pemilik akun @jehanal***fauzie. "Sekesel2nya istri kalo suami sakit tetep masakin dan kasih obat utk suami. Mbak Indah adalah istri yg baik, ngomelnya Mbak Indah karena dia cinta sama Bang Ari 😍 [sic!]," balas akun @tina***ue14. "Co cweeeettt❤😍😃masyAllah kak Indah [sic!]," tambah akun @aher***anti2.

Sementara itu, Arie dan Indah diketahui resmi menikah sejak 12 Januari 2021. Rumah tangga keduanya sempat menjadi sorotan publik.

Pasalnya, Arie tidak mendapatkan restu dari ibu Indah, Nursyah. Nursyah bahkan sempat menuding Arie melakukan ilmu hitam demi menggaet hati Indah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait