Harastha Haifa Zahra Banjir Ucapan Selamat usai Jadi Puteri Indonesia 2024
Instagram/harashtata
Selebriti

Nama Harastha Haifa Zahra perwakilan dari Jawa Barat akhirnya menjadi pemenang dari Puteri Indonesia 2024. Sosial media Harastha Haida Zahra pun langsung diserbu ucapan selamat.

WowKeren - Ajang Puteri Indonesia 2024 baru saja digelar, tepatnya pada Jumat (8/3). Persaingan ketat dari berbagai perwakilan di Indonesia pun tampak terpampang nyata kala acara berlangsung sampai akhirnya satu nama disebut sebagai pemenang dari Puteri Indonesia 2024 yakni Harastha Haifa Zahra.

Harastha merupakan perwakilan dari Jawa Barat. Nama Harastha muncul sebagai pemenang usai bersaing dengan 42 finalis lainnya. Selain itu, terdapat beberapa kategori pula yang masuk dalam top empat besar.

Di antaranya Puteri Indonesia Lingkungan 2024 yang dimenangkan DI Yogyakarta, Puteri Indonesia Pariwisata 2024 dimenangkan oleh Bali dan Puteri Indonesia Pendidikan dan Kebudayaan 2024 dimenangkan Jawa Timur. Masing-masing memiliki keunggulan tersendiri dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan sehingga para juri menetapkan mereka sebagai pemenang.

Di sisi lain, ditelisik dari akun Instagram Harastha sendiri di unggahan terakhirnya ia sempat membagikan foto kenakan busana adat Jawa Barat sekaligus beber makna dibalik busananya. “Today is the day… wearing beautiful tradisional costume from Jawa Barat ‘simbar kancana keprabon’ Busana daerah ini merupakan Tatarias pengantin khas Kabupaten Majelengka Provinsi Jawa Barat yang merepresentasikan tokoh Ratu dari Kerajaan Talagamanggung yaitu Ratu Simbar Kancana penerus tahta Kerajaan Talagamanggung yang adil dan bijaksana, serta sebagai simbol kekuatan dan kehormatan seorang perempuan. Let’s go Jawa Barat, bismillah🫶🏼💪🏼✨,” tulis Harstha dalam keterangan foto.

Tak ayal, unggahan Harastha di atas kini banjir ucapan selamat. Doa terbaik untuk Haristha turut pula memenuhi postingan tersebut. Semangat serta dukungan pun tak henti netter sertakan seraya ungkap rasa bangga atas kemenangan Harastha.

Selamat tetehhh, mungkin bakal banyak yang hujat tetehhh, tapi jangan dihiraukan saja.. saya selalu mendukung tetehh❤️ [sic!],” komentar seorang netter. “Taaa menyala sekali! bismillah, i know you’ll be great, seize the day and make it yours, best of luck kebanggaan jawa barat! [sic!]” seru yang lain. “Selamat ya JABAR, kamu nanti fokus bertugas di Indonesia saja, biarkan RunnerUp mu yang berjuang hingga ke Internasional, semangat mengabdi JABAR [sic!],” timpal lainnya.

Congrats kesayangaaan semoga bermanfaat dan membuat jabar makin gonjreng [sic!],” tambah yang lain. “Gw bangga 2 tahun berturut turut Jabar selalu Juara 🔥🔥 , wilujeng sumping neng @harashtata 👏👏 perjalanan neng di mulai ti ayeuna 😍 [sic!],” seloroh lainnya. “Congrats ya ka, buat penghargaan nya, yg kini piala kebanggaan ka @farhanariswari sudah resmi pindah ke ka harashta, sekali lagi ka congratulations ya kaaa [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel