Istri Denny Sumargo Dicurigai Hamil Karena Penampilannya di Konten Baim Wong
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Olivia Allan istri Denny Sumargo picu dugaan tengah berbadan dua. Kecurigaan itu mencuat pasca Olivia muncul di konten terbaru Baim Wong dan Paula Verhoeven

WowKeren - Kabar bahagia tengah menghampiri keluarga kecil Denny Sumargo dan Olivia Allan. Pasalnya, Olivia belakangan santer dikabarkan sedang berbadan dua. Kecurigaan netizen soal kehamilan pertama Olivia makin menguat buntut konten terbaru Baim Wong dengan Densu.

Berdasarkan konten terbaru mereka, Densu kala itu sedang berkunjung ke kantor baru Baim dan Paula Verhoeven ditemani oleh sang istri. Netizen kemudian salah fokus dengan sikap Olivia yang kerap menutupi area perutnya. Beberapa foto dan video juga memperlihatkan perubahan bentuk tubuh Olivia.

Photo-INFO

Instagram

Perempuan berdarah Tionghoa itu dinilai memiliki bagian perut yang sedikit besar layaknya ibu hamil. Olivia juga kerap menutupi bagian perutnya setiap kali tersorot oleh kamera. Alhasil, muncul dugaan Densu dan sang istri tengah menantikan kelahiran anak pertama usai empat tahun menikah.


Sayangnya, Densu sendiri belum angkat bicara soal dugaan kehamilan sang istri. Namun, publik berharap kabar kehamilan Olivia itu benar adanya. Pasalnya, eks pebasket 42 tahun itu berulang kali ngode ingin segera menjadi ayah.

Apalagi, keduanya telah mengarungi bahtera pernikahan selama empat tahun. Kita tunggu saja kabar baik dari Densu dan Olivia ya.

Ci Olive keknya lg Hamil ya ci.… Smoga sehat slalu ya ci… [sic!]” duga netter. “Ci olive kayanya hamil yaa, perutnya disembunyiin semoga sehat selalu ya ci olive semoga bener dugaan aku kalian di kasih momongan❤, [sic!]” kata netizen yang lain. “Si Olive lg hamil tuh kayaknya, [sic!]” seru yang lainnya lagi. “Siapa yang lagi ngebatin kayanya ci oliv lagi hamil. ☝️Kumpul disini,” seloroh warganet.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait