Mama Fuji An Mendadak Lebih Sita Perhatian Kala Tampil dengan Gaya Hijab Beda dari Biasanya
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Keberadaan keluarga Fuji An selalu saja tak ketinggalan untuk ikut disorot. Termasuk mama dari Fuji An yakni Dewi Zuhriati yang kali ini mendadak lebih sita perhatian dari pada sang putri. Kok bisa?

WowKeren - Selain Raffi Ahmad, nama Fuji An alias Fujianti Utami kerap kali terlihat mentereng di berbagai media pemberitaan. Hal berkaitan dengan Fuji seakan miliki daya tarik tersendiri untuk terus dikulik dan diikuti.

Termasuk keberadaan keluarga Fuji yang nyaris selalu turut disorot. Apalagi orang tua serta kakak-kakak Fuji juga aktif bagikan kesehariannya di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala mama Fuji, Dewi Zuhriati atau biasa disapa Oma Dewi bagikan video keruan bareng anak-anaknya.

Kali ini, Oma Dewi ajak suami serta anak-anaknya untuk joget TikTok disela-sela melakukan pemotretan menjelang Ramadan. Mereka kompak memakai busana muslim dari sebuah brand. Fuji sendiri kali ini juga tampak kenakan hijab.

Begitu pula Oma Dewi yang memilih kenakan hijab dengan gaya beda dari biasanya. “Seruuuww banget seharian kerja bersama keluarga🥰✨” tulis Oma Dewi dalam keterangan video. Tampak Oma Dewi memakai hijab yang menutupi lehernya.


Pasalnya, biasanya ia sekedar menutup bagian rambut dan biarkan lehernya terbuka. Sontak saja penampilan Oma Dewi itu mendadak lebih menyita perhatian dari keberadaan Fuji. Netter pun berbondong-bondong melemparkan pujian untuk Oma Dewi.

Oma cantik bgt klw pke jilbb kyk gitu [sic!],” puji seorang netter. “Oma beda ya hijabnya, kliatan cantik bgt oma pakek kayak gt masya Allah kyk gt terus aja oma hehehe [sic!],” singgung yang lain. “Umi Dewi jilbab nya cakep lho klo begitu😍@dewizuhriati pertahanin omaaaa biar cantik terus hehe [sic!],” celetuk lainnya.

Sementara itu, diketahui eksistensi Fuji di dunia hiburan makin melambung usai kepergian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Pasalnya, Fuji menjadi salah satu dari pihak Bibi untuk turut membesarkan anak Vanessa yakni Gala Sky Andiransyah.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait