Hotman Paris Jawab Kritik Netizen usai Putri Amy WNA Korea Bela Tisya Erni
Instagram
Selebriti

Putri Amy WNA Korea sempat membongkar hubungan sang ayah dengan artis TE yang diduga adalah Tisya Erni. Di sisi lain, Hotman Paris Hutapea mengungkap fakta lain yang mengejutkan.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea akhirnya angkat bicara soal tuduhan tidak membela Amy, warga negara Korea yang suaminya diduga berselingkuh dengan artis TE. Melalui unggahan Instagram pada Minggu (10/3), Hotman pun memberikan penjelasan.

Menurut Hotman, anak-anak Amy dan suaminya, AW, sudah sangat menderita. Sebagai pengacara, ia hanya berusaha melindungi anak-anak tersebut.

"Apakah Benar Hotman membela suami yg salah atau membela anak anak dibawah umur yg sudah sangat menderita akibat kelakuan dari......? Anda akan segera dapat jawaban yg total faktanya berbeda dgn apa yg sudah anda dengar!! [sic!]" ungkap Hotman. " Lagi pula Hotman belum melakukan tindakan hukum apapun tapi diminta bersiap siap utk lindungin anak anaknya! Tunggu saat anda dengar fakta sebaliknya!! [sic!]"

Sedangkan, di unggahan berikutnya, Hotman pun menjelaskan bahwa ia belum mengambil sikap atas permasalahan rumah tangga Amy dan AW. Fokus utama Hotman hanya tertuju pada keamanan anak-anak Amy dan AW.

"Salam Hotman Paris. Halo para netizen, khususnya para netizen yang telah mengkritik bahkan menghujat Hotman Paris seolah-olah Hotman Paris telah memberikan bantuan hukum untuk membantu seorang suami Korea merebut anak-anak Korea dari istrinya yang sah, yaitu ibu Amy," ungkap Hotman memberikan klarifikasi. "Anda salah total! Satu, anda membuat tuduhan tanpa tahu persoalan sebenarnya. Anda tidak tahu versi kedua belah pihak."

"Kalau anda mau tahu versi kedua belah pihak, nonton YouTube-nya dokter Richard Lee yang sudah tayang di YouTube-nya dokter Richard Lee. Anda akan terbelalak atas fakta kejadian sebenarnya," lanjut Hotman. "Kedua, anda menyuruh saya membantu, sampai hari ini, saya belum memberikan bantuan apapun untuk terkait dengan kasus tersebut, karena saya hanya diminta untuk bersiap-siap khususnya timnya Hotman Paris apabila diperlukan untuk kepentingan hukum anaknya."


Di akhir unggahannya, Hotman kembali menegaskan jika ia masih belum melakukan langkah apapun. Ia pun menyentil netizen yang memberikan kritik untuknya.

"Sampai hari ini, saya belum melakukan perbuatan apapun, bahkan surat kuasa saja belum ditandatangani, tapi anda telah menuduh semena-mena," tambah Hotman. "Anda tahu, saya sudah membela orang-orang, ribuan, secara gratis, anda bagaimana?"

Sementara itu, putri Amy sempat membongkar hubungan sang ayah dengan artis TE yang diduga adalah Tisya Erni. Diakui putri Amy, Tisya hanya asisten sang ayah yang kerap membantu kala sang ibu repot.

"Apakah kamu tahu Tisya Erni? Siapa dia untukmu?" tanya Richard kepada putri Amy. "Ya, jadi dia adalah um, ayahku bertemu dengannya sebelum beberapa um seperti dua tahun lalu, dia bekerja untuk ayahku sebagai asisten," ungkap putri Amy. "Ketika ibuku mengabaikan ayahku dan tak mau merawatnya ketika sakit atau sesuatu, dia akan melakukan itu untuknya, dan dia juga akan membantunya dengan administrasi, dan pemesanan hotel dan hal-hal seperti itu, tapi ibuku tidak melakukannya."

Putri Amy menegaskan jika Tisya bukanlah selingkuhan ayahnya. Ia pun memberikan pembelaan untuk Tisya.

"Jadi, saya melihat seperti 1-2 video tentang Erni seperti simpanan ayahku, tapi tidak. Dia sebenarnya hanya di sini untuk mencoba membantu menyembuhkan dan menjaga kami, memberikan cinta yang Amy tidak berikan untuk kita," tandas putri Amy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait