Penampakan Lusuh Diduga Gedung Agensi BIBI Picu Perdebatan
Instagram/nakedbibi
Musik

BIBI ramai diperbincangkan setelah beredar foto-foto yang memperlihatkan sebuah gedung diduga adalah agensinya. Gedung itu disebut adalah agensi Feel Ghood Music yang didirikan oleh pasangan Yoon Mi Rae dan Tiger JK.

WowKeren - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto-foto yang memperlihatkan sebuah bangunan lusuh diduga adalah agensi penyanyi BIBI. Warganet seketika gempar menanggapi postingan yang dibagikan salah seorang netizen ke komunitas online baru-baru ini.

Postingan tersebut mengungkap foto-foto bagian luar gedung yang rusak. OP pun mengatakan bahwa BIBI adalah sebuah keajaiban bagi agensi berskala menengah tersebut. Namun, sejumlah netter yang lain masih meragukan apakah benar gedung tersebut adalah agensi BIBI atau justru bukan.

Diketahui, BIBI masuk ke agensi Feel Ghood Music pada tahun 2017. Ini adalah agensi yang didirikan pasangan artis Yoon Mi Rae dan Tiger JK. BIBI akhirnya bergabung dengan agensi itu setelah Mi Rae menemukan salah satu lagunya di akun soncloud.

Bisa dikatakan bahwa kepopuleran yang dimiliki BIBI saat ini juga ada andil dari Mi Rae yang pertama kali menemukannya. Netizen pun bertanya-tanya mengenai alasan BIBI bersedia masuk ke agensi yang bisa disebut masih berskala menengah. Bahkan sejumlah netter menyebut Feel Ghood Music adalah agensi kecil jika dilihat dari foto-foto yang beredar.


Penampakan Lusuh Diduga Gedung Agensi BIBI Picu Perdebatan

Source: instiz

Berbagai komentar pun dilontarkan warganet. Ada yang meyakini bahwa itu benar gedung agensi BIBI. Namun, mereka juga membeberkan kemungkinan alasan mengapa Mi Rae dan Tiger mendirikan agensi sekecil itu.

Seorang netizen mengatakan bahwa Mi Rae dan Tiger sempat ditipu oleh salah seorang stafnya. Di mana staf tersebut membawa lari banyak uangnya. Mungkin saja ini yang menyebabkan agensi tersebut tidak memiliki cukup dana untuk menyewa atau membeli gedung yang lebih layak.

"Wow, itu benar-benar tempat yang kumuh," komentar netizen. "Bukankah agensi ini dijalankan oleh Tiger JK? Ini bahkan bukan agensi skala menengah, ini lebih seperti agensi super kecil," sahut yang lain. "Ini benar-benar terlihat seperti toko kelontong," imbuh lainnya.

"Tidak yakin apakah bangunan itu sebuah agensi, tapi letaknya di ruang bawah tanah di suatu tempat di Uijeongbu. Mereka tidak punya pilihan karena pasangan yang memulai perusahaan itu ditipu," kata warganet. "Seorang karyawan menggelapkan hampir seluruh uangnya," timpal lainnya. "Aku berharap karyawan tersebut membayar konsekuensi atas tindakan mereka," tutup akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait