Angelina Sondakh Nasihati Aaliyah Massaid usai Diduga Bucin Ugal-Ugalan pada Thariq Halilintar
Instagram/angelinasondakh09
Selebriti

Aaliyah Massaid jadi bahan perbincangan usai dianggap terlalu kecintaan pada Thariq Halilintar. Angelina Sondakh sebagai ibu sambung lantas mengungkap pesan bijak di tengah rumor tersebut.

WowKeren - Aaliyah Massaid jadi sorotan saat ngonten bareng Thariq Halilintar. Putri kandung Reza Artamevia itu dinilai terlalu kecintaan alias bucin pada Thariq setelah membahas sikap sang kekasih dalam hal komunikasi.

Di saat Aaliyah kena sentil netter, Angelina Sondakh sang ibu sambung mengungkap pesan bijak. Angie mengingatkan soal pentingnya membina hubungan dengan orang yang punya sifat baik.

"Aku selalu mendoakan yang terbaik. Yang penting dia diberikan petunjuk, didekatkan dengan orang yang InsyaAllah punya niatan yang baik terhadapnya. Dan dijauhkan dari orang-orang yang, Allah Maha Tahu, jangan sampai menyakiti hatinya, jangan sampai memanfaatkan dia. Kalau kita nggak bisa komentar apa-apa, kecuali mendoakan yang terbaik. Apapun yang menjadi Aaliyah harus melibatkan Allah di dalamnya."

Sebelumnya, viral cuplikan konten Thariq dan Aaliyah yang membahas komunikasi di antara mereka. Thariq rupanya menasihati Aaliyah agar jangan bete jika ia tak segera membalas chat. Di sisi lain, Aaliyah berharap Thariq gercep dalam hal komunikasi.


TikTok

Aaliyah Disentil Kecintaan pada Thariq Halilintar

"Kamu suka nggak tasnya?" kata Thariq usai memberikan tas Hermes Rp173 juta pada Aaliyah. "Suka banget, semangat ya kerjanya. Habis ini semangat ya, kerja kerja kerja. Aku juga kerja," ujar Aaliyah. "Makanya kalau aku kerja jangan dibetein sayang," ujar Thariq. "Aku nggak pernah bete kalau kamu kerja, asalkan kamu balas, harus rajin membalas chat," seru Aaliyah. "Setiap menit ya," kata Thariq. "Setiap detik," goda Aaliyah.

Sikap Aaliyah tersebut memicu dugaan kalau ia menjadi pihak yang bucin berat pada Thariq. "Cewenya yg kecintaan," seru netter. "Gw tuh klo mereka lgi ngmg gw perhatiin mulut thoriq itu senyum bnrn senyum atau dipaksa ya jir😭," tutur netter. "Keliatan bangett si cewe yang lebih Cintaa dibanding si Cowooo," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Thariq juga membocorkan rasa bahagia karena dicintai ugal-ugalan oleh Aaliyah usai dapat kejutan ulang tahun mewah.

"Thank you sayang," kata Thariq. "Aku nggak pernah dicintai secara ugal-ugalan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait