Najwa Shihab Miliki Panggilan Beda ke Mayor Teddy Bikin Heboh
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab langsung diserbu usai bagikan foto kebersamaannya dengan Mayor Teddy. Lewat unggahan ini, Najwa Shihab terciduk pula memiliki panggilan berbeda untuk sang Mayor. Apa itu?

WowKeren - Pembawa acara berita sekaligus jurnalis ternama Tanah Air Najwa Shihab memiliki pamor yang kuat di dunia hiburan. Eksistensinya tak pernah padam sejak awal kemunculannya mengingat Najwa memiliki karakter yang begitu kuat dalam membranding dirinya.

Kendati demikian, hal berkaitan dengan Najwa pun cukup santer mencuri perhatian. Termasuk unggahan-unggahannya di sosial media, seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia memajang foto bersama Mayir Teddy Indra Wijaya. Sosok Mayor Teddy sendiri dikenal banyak kalangan usai eksistensinya sebagai ajudan Prabowo Subianto dilirik.

Banyak kaum hawa yang begitu terpesona dengan sosok Mayor Teddy lantaran paras ganteng serta sikap cool-nya. Najwa yang memajang foto bersama Mayor Teddy pun tak luput dari perhatian.

Terlebih, pada unggahan ini Najwa tuliskan panggilan beda untuk Mayor Teddy. “Selamat berbuka puasa untuk kakak2 sekalian. Makasih mas ninja @tedsky89 ⭐[sic!],” tulis Najwa Shihab dalam keterangan foto. Tampak Najwa tersenyum manis berdiri di samping Mayor Teddy. Sedangkan Mayor Teddy sendiri masih dengan senyum cool ala dirinya.


Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, unggahan Najwa tersebut langsung membuat heboh. Netter berbondong-bondong meninggalkan beragam komentar. Beberapa dari mereka kembali ungkap rasa kagumnya pada Mayor Teddy.

Woakwowkwkw postingan yang ini mengundang emosi ciwi2 Indonesia [sic1],” komentar seorang netter. “Mbak nana, tolong bilangin ke pak Mayor mau sampe kapan aku harus nunggu ACC Ig nya😢 [sic!],” sambung yang lain. “Kalau yg ini ada yg berani ngilangin foto sebelahnya ga? Yg udah2 ilang soalnya. Keren role mode aku dua2nya ini 🔥 [sic!],” timpal lainnya.

Yg disukai ciwi ciwi, emak emak, bahkan nenek nenek seluruh Indonesia niiih mbak Nanaaaa [sic!],” tambah yang lain. “Wah.... Komen postingan ini pasti akan rame cegilnya Mayted nih mba Nana 😄🙏🏼 [sic!],” seloroh lainnya. “Manis and kalem banget klo ketemu Mba Nana 🤣. Coba klo sama emak2 yg minta photo . Gaharr [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait