Ruben Onsu Tulis Pesan Panjang di Hari Ultah Betrand Peto Auto Banjir Air Mata
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Isi pesan Ruben Onsu yang ia tulis khusus di hari ulang tahun Betrand Peto langsung menyita perhatian banyak orang. Meski tak sedarah, ketulusan Ruben ke Betrand auto buat nangis.

WowKeren - Betrand Peto tengah merayakan ulang tahun hari ini, Kamis (14/3). Ruben Onsu selaku ayah angkat langsung mencuri perhatian banyak orang akan tulisan panjang yang ia buat khusus untuk ulang tahun Betrand ke-19. Ucapan panjang itu dibagikan Ruben ke Instagram seraya memajang foto bersama sang putra angkat.

Tulisan panjang yang dibuat Ruben berhasil membuat netizen ikut terenyuh. Meski tak sedarah, ketulusan Ruben dalam menyayangi dan merawat Betrand mampu membuat masyarakat ikut menangis. Pesan yang dituliskan Betrand juga memiliki makna yang begitu dalam.

Ruben menyebut nama sang putra selalu ada dalam setiap napas dan doanya. Ia berharap sang putra yang akrab disapa “Onyo” itu memiliki kesabaran hati yang besar. Ia ingin putra pertamanya itu tumbuh dewasa menjadi anak yang baik.

Onyo putra pertamaku, tak terasa kamu sudah beranjak dewasa, bertambahnya usiamu membuatku semakin banyak yg harus aku bekali, dan selama aku masih ada, inilah pundakku untuk kamu taruh jika kamu sedang lelah atau kmu ingin bercerita atau diam tanpa bicara Krn kamu butuh waktu, tapi jika Tuhan berkata lain yg harus kamu ingat adalah dlm nafas dan doaku ada namamu nak, jadilah anak baik, dan selalu punya hati yg luas kesabaran nya, [sic!]” tulis Ruben.


Hari2ku setiap langkahku hanya mau menyenangkan kamu,adik2 dan bundamu, Krn ayah hanya ingin membuat kalian tertawa dan menuntunmu ketujuanmu tanpa ayah fikirkan rasa lelah, ngantuk, atau mengeluh, tp sering kamu kecewa untuk org2 yg tdk sependapat / mencibirmu, dan itu jd sedihku, knp sedih krn mereka menggagalkan tujuan ayah untuk menguatkan hatimu, [sic!]” ungkap Ruben.

Di akhir tulisannya, Ruben berpesan agar sang putra tak ragu untuk mencarinya ketika sedih atau dihadapkan dengan suatu masalah. Presenter 40 tahun kelahiran Jakarta itu juga mengutarakan rasa cintanya yang begitu besar pada Betrand.

Onyo jadilah anak baik, pandang wajah ayah seperti yg kmu lakukan ketika mulutmu tak mampu berucap tp airmatamu bisa aku rasakan ketika aku hapus langsung dgn tanganku. Peluk erat onyo di usia yg baru ini, jadilah terang untuk sekitarmu nak, Love U my lion HAPPY BIRTHDAY NYO,” [sic!]” tutur Ruben.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait