Olla Ramlan Mendadak Harus Jalani Operasi
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Sahabat mendadak membagikan potret Olla Ramlan terkapar di ranjang rumah sakit. Seperti apa kondisi Olla setelah juga dikabarkan harus menjalani operasi?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Olla Ramlan. Bagaimana tidak? Sahabat mendadak saja membagikan potret Olla tengah terbaring di ranjang rumah sakit. Diduga ibu tiga anak itu tengah sakit yang mengharuskannya dirawat di rumah sakit.

Namun, Olla juga mendadak mengumumkan bakal menjalani operasi. Hal itu diketahui dari beberapa InstaStory yang dibagikan Olla kemarin dan hari ini, Jumat (15/3). Dalam unggahannya, Olla memperlihatkan saat bagian tangganya ditusuk oleh jarum suntik.

Olla menyebut bahwa step yang ia jalani itu merupakan rangkaian sebelum dilakukan tindakan operasi. Lewat unggahan itu, Olla juga mengucapkan Bismillah. “Pre Op… #bismillah,” tulis Olla lewat Story Instagram pribadinya.

Olla juga membagikan momen kedatangan para sahabat kala menjenguknya di rumah sakit. Dalam foto tersebut, Olla nampak terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Ia terlihat memakai pakaian rumah sakit berwarna putih sembari menutupi bagian kepalanya yang sedang tak memakai kerudung.

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Olla memperlihatkan usaha dokter yang menanganinya dalam membuka gelang emas yang tengah ia pakai. Sepertinya, gelang emas itu tak bisa lepas dari tangan Olla. Sedang, pasien biasanya dilarang memakai aksesoris seperti emas di dalam ruang operasi.

Alhasil, dokter yang menangani Olla itu diperkirakan membantunya untuk melepas gelang tersebut. Di video itu, Olla juga membenarkan bahwa ia akan menjalani tindakan operasi.

”Drama perobengan, mau operasi harus lepas obeng hahahah, makanya gimana nih, tolong,” celetuk Olla sambil terkekeh.

Sayangnya, tak diketahui pasti sakit apa yang diderita oleh Olla saat ini atau penyebab ia harus melakukan tindakan operasi. Olla juga tak mengungkap pasti penyebab ia dirawat di rumah sakit.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait