Tingkah Kim Soo Hyun Tiru Cara Flirting Suzy di 'Queen of Tears' Jadi Hot Topik
Naver
TV

'Queen of Tears' baru menayangkan sebanyak 4 episode. Akan tetapi, rating terbaru drama tvN yang juga dibintangi Park Sung Hoon ini sudah menembus di atas 10 persen.

WowKeren - "Queen of Tears" menayangkan episode terbaru pada Minggu (17/3). Di episode keempat drama tvN itu, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) menjadi hot topik gegara senyuman tidak terduganya. Senyuman itu dikatakan meniru cara flirting Suzy.

Cuplikan episode terbaru "Queen of Tears" memperlihatkan Hyun Woo yang membelikan sepatu putih untuk Hong Hae In (Kim Ji Won). Di hadapan istrinya itu, Hyun Woo tanpa diduga menunjukkan senyuman aneh seperti sedang dipaksakan.

Adegan ini langsung menjadi hot topik gegara senyuman Hyun Woo itu persis seperti gaya flirting yang dipopulerkan oleh Suzy. Adegan ini tidak hanya ramai dibicarakan netizen Korea Selatan saja, tetapi juga warganet Indonesia.

Banyak yang ngakak sekaligus menduga bahwa Soo Hyun kembali melakukan adlibs tidak terduga di lokasi syuting. "Ngakak banget sama kim soo men, pasti adlib lagi ini?[sic!]," tulis seorang netizen. "NGAKAK BGT, ini adlib ga ya?[sic!]," tambah yang lain.


Tingkah Kim Soo Hyun Tiru Cara Flirting Suzy di \'Queen of Tears\' Jadi Hot Topik

Source: Naver

"Beliau ini jiwa copy cat nya sangat kental[sic!]," sahut netizen lainnya. "AKTING YANG SPONTAN KEK GINI NIH YANG BIKIN MAHAAAAAL GAK SEMUA AKTOR KEPIKIRAN SSIIH[sic!]," imbuh lainnya. "Mukanya lucu bgt lggg ngeselin bgtt[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, "Queen of Tears" menceritakan kisah rumah tangga Hyun Woo dan Hae In yang sudah berjalan sekitar 3 tahun. Hyun Woo sebenarnya berniat cerai, tetapi batal usai mengetahui kalau Hae In menderita penyakit langka.

Sisa umur Hae In divonis dokter tinggal tiga bulan lagi, tetapi wanita itu tidak pantang menyerah. Hae In yang tidak ingin meninggalkan kekayaannya, diam-diam berusaha mencari rumah sakit yang bisa mengobati penyakit langkanya itu.

Sementara itu, "Queen of Tears" baru menayangkan sebanyak 4 episode. Akan tetapi, rating terbaru drama yang juga dibintangi Park Sung Hoon dan Kwak Dong Yeon ini sudah menembus di atas 10 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait