Kiky Saputri Banjir Dukungan usai Ungkap Penyebab Keguguran
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Menurut Kiky, awalnya ia enggan membicarakan masalah kegugurannya. Ia beranggapan hanya ingin berbagi cerita indah dengan publik. Namun, akhirnya ia memutuskan untuk menceritakannya.

WowKeren - Kiky Saputri akhirnya angkat bicara soal rumor keguguran. Ditemani suaminya, Muhammad Khairi, Kiky membenarkan jika dirinya memang keguguran.

"Usia kehamilan tuh sampai hari ini tiga bulan setengah seharusnya, tetapi qadarallah takdir Allah menentukan kita harus berpisah dengan bayi aku, janin aku, di usia kandungan 2,5 bulan, dua bulan setengah 10 minggu, di mana itu sebulan yang lalu," ujar Kiky. "Masa-masa itu sudah kita lewatin lah ya."

"Mungkin karena mental kita berdua masing-masing lah ya, namanya lagi dapat musibah dapat tekanan, penyesalan kenapa kita kayak gini kenapa kita," lanjut Kiky. "Tapi, itu kan sudah jalan dari Tuhan juga ya."

Menurut Kiky, awalnya ia enggan membicarakan masalah kegugurannya. Ia beranggapan hanya ingin berbagi cerita indah dengan publik. Namun, akhirnya ia memutuskan untuk menceritakannya.


"Awalnya tuh kenapa enggak mau kita up sebenarnya karena kita share-share-nya yang kebahagiaannya saja gitu kan, tapi makin lama kayaknya juga akan menjadi apa ya akan menjadi masalah juga kalau kita enggak ngasih tahu," lanjut Kiky. "Banyak banget yang care sama sama aku. Itu yang bikin aku jadi ngerasa, 'aduh, kayaknya harus kasih tahu.' Jadi, ini kan hal yang pertama buat kita, jadi enggak mudah untuk ngelewatinnya, cuma setelah melalui proses itu kita memutuskan untuk, ya sudah, supaya enggak simpang siur."

Selain faktor kecapekan, Kiky mengaku jika dirinya juga memiliki kista di luar dinding rahim. Hingga akhirnya, Kiky mengalami keguguran.

"Jadi, kistanya juga ternyata membesar pada saat aku keguguran itu dia sudah sampai 4,6-4,8 sentimeter, itu sudah menyentuh ke dinding rahimnya kayak menekan gitu," tambah Kiky. "Pada saat dicek, jadi waktu itu kejadiannya aku juga lagi syuting, terus tiba-tiba aku nge-flek."

Cerita Kiky ini pun menuai simpati publik. Banyak netizen dan beberapa rekan artis lainnya yang turut memberikan dukungan semangat untuk Kiky.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait