tvN Ikut Julid Perkara Asmara Hyeri, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee
Naver
TV

tvN mendadak menayangkan ulang episode kelima dari 'Reply 1998'. Stasiun TV itu dengan julid menambahkan deskripsi Ryu Jun Yeol tidak bisa tidur karena dia memikirkan Hyeri.

WowKeren - Percintaan Hyeri, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee kini masih ramai menyita perhatian publik. Jun Yeol dianggap terlalu cepat move on dari Hyeri dan kini sudah berpacaran dengan Han So Hee. Menariknya, tvN rupanya juga ikut julid terkait asmara ketiga selebriti itu.

tvN mendadak menayangkan ulang "Reply 1998". Namun, stasiun TV itu hanya menayangkan episode 5 dan dengan julid menambahkan deskripsi di layar, "Ryu Jun Yeol tidak bisa tidur karena dia memikirkan Hyeri."

Di episode kelima "Reply 1998" itu, memang diperlihatkan ada adegan ketika Jung Hwan (Jun Yeol) begadang hingga jam 2 pagi karena mengkhawatirkan Duk Sun (Hyeri) yang pergi ke ruang belajar mandiri dan belum pulang.

Fakta bahwa tvN menayangkan episode kelima "Reply 1998" ini di tengah drama percintaan menarik perhatian netizen, terutama yang mendukung Hyeri. Banyak yang rupanya mendukung aksi stasiun TV tersebut yang diduga untuk membela Hyeri.


tvN Ikut Julid Perkara Asmara Hyeri, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Source: Naver

"Mereka (tvN) sangat jahat, tapi aku menyukainya[sic!]," tulis seorang netizen. "tvN dan sutradara Shin membuat pilihan yang baik ketika mereka menjadikan karakter Jung Hwan sebagai pemeran utama pria kedua[sic!]," tambah yang lain.

"Tolong tayangkan episode terakhir. Saya ingin melihat Duk Sun bahagia[sic!]," sahut netizen lainnya. "Aku suka kejulitan ini, lanjutkan[sic!]," imbuh lainnya. "Siapa mau gorengan anget ala tvN!? diboronggg diboronggg~[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, Hyeri dan Jun Yeol diumumkan putus sejak November 2023 lalu. Pada Jumat (14/3) lalu, seorang turis mengungkap melihat Jun Yeol dan So Hee sedang berduaan di kolam renang salah satu hotel di Hawaii. Jun Yeol dan So Hee awalnya membantah punya hubungan asmara.

Namun, Hyeri mendadak membuat postingan foto di Hawaii dengan tulisan, "Ini menyenangkan untukku." Tak lama setelahnya, So Hee membuat postingan panjang dan mengonfirmasi sedang pacaran dengan Jun Yeol. Agensi Jun Yeol juga akhirnya membenarkan pasangan itu berpacaran.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait