Son Suk Ku Kenang Tampil Vulgar di Depan Jeon Jong Seo untuk 'Nothing Serious'
Instagram/sbdenter/wjswhdtj94
Film

Son Suk Ku membahas adegan vulgarnya yang memperlihatkan bagian pantat di hadapan Jeon Jong Seo. Saat itu, Suk Ku menjalani syuting tanpa digantikan pemeran pengganti.

WowKeren - Para pemain "Troll Factory" menjadi bintang tamu channel YouTube Shin Dong Yeop pada Senin (18/3). Dalam kesempatan itu, Son Suk Ku mengenang momen ketika dirinya syuting film "Nothing Serious" bersama Jeon Jong Seo pada 2021 lalu.

Suk Ku membahas adegan vulgarnya yang memperlihatkan bagian pantat di hadapan Jong Seo. Saat itu, tim produksi "Nothing Serious" menyarankan agar Suk Ku digantikan pemeran pengganti jika merasa tidak nyaman tampil vulgar di depan lawan mainnya.

"Saat aku syuting 'Nothing Serious', ada adegan di mana pantatku diperlihatkan di depan Jeon Jong Seo. Pada saat itu, pihak produksi memberi tahuku, 'Kamu bisa menggunakan pemeran pengganti kalau tidak nyaman karena hanya bagian belakang yang terlihat'," ungkap Suk Ku.

Namun, Suk Ku memutuskan menjalani syuting adegan vulgar tersebut. "Namun, aku bilang, 'Aku akan melakukannya saja', dan aku melakukannya. Karena aku merasa harus jujur (kepada pemirsa), bukan percaya diri," sambung aktor kelahiran tahun 1983 tersebut.


Son Suk Ku Kenang Tampil Vulgar di Hadapan Jeon Jong Seo saat Syuting \'Nothing Serious\'

Source: Naver

Suk Ku selanjutnya membahas soal statusnya sebagai selebriti yang menjadi tipe ideal banyak kaum gay. "Kalau aku menggunakan pemeran pendukung dan mendapat peringkat 1 di chart kaum gay, itu bukanlah pencapaianku yang sebenarnya," ucap sang aktor.

Suk Ku sekali lagi mengatakan dirinya harus jujur kepada pemirsa tentang tubuhnya. "Aku tidak boleh memberikan perasaan dikhianati kepada pemirsa nanti, jadi aku berpikir, 'Aku mungkin terlihat sedikit lebih buruk daripada pemeran pengganti, tapi ayo kita lakukan'," tegasnya.

Di sisi lain, Suk Ku tahun 2024 ini sudah sibuk mempromosikan dua proyek akting. Pertama adalah drama "A Killer Paradox" yang baru dirilis Netflix pada 9 Februari lalu. Selanjutnya, film "Troll Factory" yang dijadwalkan akan tayang pada 27 Maret mendatang.

Sementara itu, Suk Ku saat ini juga masih mempertimbangkan berbagai naskah yang ditawarkan padanya. Sang aktor mengaku sedang berusaha mencari proyek bergenre romantis. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait