Ayu Ting Ting Isyaratkan Reaksi Bijak saat Enji Eks Suami Ingin Kenal Calon Ayah Sambung Bilqis
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting mengunggah doa bijak pasca tersiar kabar jika mantan suaminya, Enji Baskoro, berharap bisa datang ke pernikahan mantan istrinya itu. Tak cuma itu, Enji juga berharap bisa mengenal calon ayah sambung Bilqis, Lettu Fardhana.

WowKeren - Ayu Ting Ting berusaha memperlihatkan sikap positif kala beredar kabar terkait eks suaminya, Enji Baskoro. Tak mau emosi, Ayu justru mengisyaratkan reaksi bijak dengan mengunggah doa baik di bulan puasa.

"Tuhan akan segera menjawab doamu," demikian terjemahan kalimat bahasa Inggris yang diunggah oleh Ayu. Tak cuma itu, pedangdut asal Depok ini juga pamer foto cantik Bilqis mengenakan hijab. Ia bak bangga karena putrinya sudah semakin besar dan tampil cantik saleha.

Instagram

Doa Bijak Ayu Ting Ting usai Enji Eks Suami Tanggapi Rencana Nikahi Lettu Fardhana

Sementara itu, kabar Enji eks suami pertama Ayu mendadak mencuat usai awak media mewawancari sang pengacara, Denny Karel. Menurut Denny, Enji ikut senang kala mendengar kabar Ayu akan menikah dengan seorang abdi negara bernama Muhammad Fardhana. Enji bahkan disebut-sebut siap datang jika memang diundang oleh Ayu.

"Dia (Enji) senang juga kalau Ayu punya jodoh, dia turut mendoakan, tidak ada masalah," seru Denny. "Biar apa yang Ayu rencanakan saat ini bisa terlaksana. Mungkin ini waktu yang tepat, kita doain sama-sama. Insya Allah kalau diundang, Insya Allah juga pasti datang. Kalau Mas Enji nggak ada kegiatan di tempat lain kemungkinan. Tapi kan undangan kayaknya belum ke sana deh, tapi kemungkinan dilihat dari keseriusan kedua belah pihak kayaknya udah di atas 80 persen."


Saat ini, Enji juga masih berusaha bisa bertemu Bilqis. Saat ini, Enji memang terkendala menjalin komunikasi dengan Bilqis. Enji pun berharap bisa mengenal tunangan Ayu, Lettu Fardhana, yang nantinya akan jadi ayah sambung Bilqis.

"Dia kepengen banget (ketemu), namanya anak. Dia juga senang Bilqis punya ayah sambung, bisa terjalin komunikasi antara Enji dan (Dhana). Ada orang yang bisa diajak diskusi. Apalagi Bilqis sudah dewasa. InsyaAllah pola pikir bisa berubah," seru Denny. "Saat ini komunikasi belum ada, mungkin belum waktunya."

Denny juga optimis kalau permasalahan Enji dan Ayu bisa segera berakhir jika keduanya bertemu di momen pernikahan. "Ini turning point, awal baru buat mereka untuk ketemuan. Ya kalau orang bermasalah dipersatukan dalam hajatan yang sama, masak masih berantem juga. Kita kan silaturahmi. Amarah itu dikesampingkan," saran Denny.

Sebelumnya, Ayu mengisyaratkan tak masalah jika Enji ingin bertemu Bilqis. Hanya saja, Ayu meminta pertemuan itu digelar private tanpa adanya media.

"Yang namanya anak pasti tahu lah dari jejak digital. Cuma kalau gue mau ikutin emosi dan rasa egoisnya gue, pasti gue inget sama rasa sakit yang dulu-dulu. Bahkan sampai detik ini tidak ada usaha dari sana buat ketemu anak gue," kata Ayu di 2021. "Kalau semisal dia (Bilqis) tahu dan ingin bertemu ya gue akan mendampingi dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait