Maxime Bouttier Rela Lakukan 10 Kali Pengambilan Voice Over Demi Konten Luna Maya
Instagram/lunamaya
Selebriti

Maxime Bouttier kembali menjadi perbincangan usai lagi-lagi muncul di konten Luna Maya. Kali ini, suara Maxime Bouttier di konten terbaru Luna Maya yang ramai menjadi sorotan. Kenapa?

WowKeren - Kisah asmara pasangan Maxime Bouttier dan Luna Maya tak kalah menarik perhatian dari percintaan kaula muda. Pasalnya, sejak keduanya mempublikasikan kisah asmaranya, Maxime dan Luna tak lagi segan perlihatkan berbagai kemesraannya.

Terlebih Luna yang beberapa waktu belakangan ini sering kali bagikan konten-konten menarik dengan Maxime. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia kembali unggah video singkat perlihatkan kesehariannya dari pagi hingga menjelang dini hari.

Uniknya, Luna menggunakan sound dari suara Maxime. Pada menit pertama hingga akhir, Maxime pun tampak dengan telaten mendeskripsikan kegiatan Luna. Diakui pula olehnya, bahwa pengambilan voice over ini ia lakukan sampai 10 kali.

”Halo guys di sini bukan Luna Maya tapi Maxime Bouttier. Sehari bersama aku hahaha,” ujar Maxime Bouttier. “Siap-siap dulu, hujan nih naik mobil dia mau kerja. Hujan padahal enaknya di rumah aja ya kan. Habis gitu kita ke mana, nonton ngabuburit ramai-ramai. Habis gitu kita ke mana guys. Makan, buka bersama. Btw aku udah voice over ini ke-10 kali ya.”


Tak berhenti di situ, Maxime terus melanjutkan dengan menjelaskan kegiatannya bersama Luna hingga diakhiri bermain tenis hampir pukul 11.00 malam. Tanpa menunggu lama, postingan Luna tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka salfok abis dengan suara Maxime yang terdengar begitu renyah.

Maxime suaranya asyik, tapi kalau ngomong bhs inggris & prancis lebih suka dengernya cowok bgt😍 [sic!],” komentar seorang netter. “Request Maxime voice over GRWM Luna Maya kek pak Reggy dong 😂 [sic!],” timpal yang lain. “Ternyata baru tau klo Bebe Maxime itu lebih manis dr PD takjil 😂 [sic!],” sahut lainnya.

Ya Ampyun suara nya ... Ini my couple goal 😍 my fairytale couple. Kata nya udah nikah ?? Mudah2an benerrrrr 😍 seneng bgtttttt 😍❤️ luv luv [sic!],” tambah yang lain. “Uwawwww suara maxime renyah syekalii. itu baju onitsuka yg d pake Ka luna pas berangkat ke Milan kan ya [sic!],” seloroh lainnya. “Hahhhh,,sweet banget se kalian,,aghh ikut bahagia,,semoga selalu bahagia kak Luna dan babang maxime [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait