Olivia Allan Istri Denny Sumargo Akhirnya Hamil Pasca Sempat Menduga Rahimnya Lepas Imbas Keguguran
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Olivia Allan beberkan secara detail terkait perjalanannya dalam berjuang mendapatkan buah hatinya bersama Denny Sumargo. Beberapa kali alami keguguran, kini ia akhirnya hamil. Seperti apa cerita perjuangan istri Denny Sumargo tersebut?

WowKeren - Perjuangan untuk mendapatkan buah hati dirasakan cukup berat oleh pasangan Denny Sumargo atau biasa disapa Densu dengan sang istri, Olivia Allan Sumargo. Sebelumnya, Densu dan Olivia memilih untuk tutup rapat berbagai pengalaman yang keduanya jalani untuk mendapatkan buah hati.

Namun pada akhirnya, tepat hari ini Selasa (19/3) keduanya membuka cerita cukup detail. Hal ini Olivia ungkapkan melalui kanal YouTube suaminya sendiri, CURHAT BANG Denny Sumargo. Pada menit-menit awal, Olivia tampak tak kuasa membendung air matanya kala menceritakan keguguran demi keguguran yang ia alami.

Tak cukup satu atau dua, Olivia bahkan alami keguguran hingga empat kali. Terakhir, ia sampai menduga bahwa rahimnya telah lepas dari tubuhnya imbas alami keguguran berkali-kali. Kala itu, Oivia mengalami kejadian cukup menegangkan. Ia mengalami pendarahan hebat hingga mengeluarkan gumpalan-gumpalan darah berukuran besar sampai akhirnya ia pingsan.

”Aku ke kamar mandi depan, itu keluar darah banyak banget tapi bentuknya gumpalan kayak hati ayam tapi itu bukan embrio karena sudah nggak ada embrio kan juga bukan kantong kehamilannya karena sudah dikeluarin. Jadi bener-bener gumpalan darah doang,” ungkap Olivia.


”Aku bingung banget, keluar gumpalan darah kayak hati sapi ada delapan mungkin, banyak banget. Kenapa aku foto? Karena mau aku kirim ke dokter aku. Dipikiranku waktu itu adalah apa karena aku sudah kuret tiga kali jadi rahimnya keluar ya,” sambungnya lagi.

Ia pun bergegas ke rumah sakit dan meminta dokter untuk memeriksanya. Ia akui saat itu begitu panik dan menangis tiada henti mengira rahimnya keluar. Namun, dokter menjelaskan bahwa hal itu tidak mungkin terjadi seraya berusaha menenangkan Olivia.

Lepas melewati berbagai pengalaman pahit tersebut, kini akhirnya Olivia hamil. Ia kembali hamil usai jalani promil dan dinyatakan berhasil. “Jadi? Sekarang hamil?” tanya Densu. “Jadi dong, (iya) hamil,” jawab Olivia dengan semringah.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait