Vidi Aldiano Bikin Heboh Hingga Didesak Lahirkan Karya Baru usai Mejeng Bareng Salma Salsabil
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano bagikan beberapa potret dirinya saat menjadi juri di ajang pencarian bakat. Tak sendiri, ia ajak pula bintang tamu yang kala itu hadir yakni Salma Salsabil yang langsung disambut heboh.

WowKeren - Penyanyi ternama Tanah Air Vidi Aldiano merupakan salah satu publik figur yang dikenal cukup aktif bagikan kesehariannya di sosial media. Baik berkenaan dengan kehidupan pribadinya atau mengenai kariernya di industri musik.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagikan beberapa momen keseruan saat menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat. Tak hanya pajang foto dengan rekan-rekan juri lainnya seperti Bunga Citra Lestari alias BCL dan Ariel Cs, Vidi juga tak segan abadikan momen dengan bintang tamu yang hadir.

Kebetulan, belum lama ini ajang pencarian bakat tersebut menghadirkan bintang tamu penyanyi pendatang baru yakni Salma Salsabil. Vidi yang tampak kompak kenakan busana bernunsa hitam dengan Salma pun gercep ajak foto dan memajangnya pada slide pertama.

Hanya saja ekspresi keduanya terlihat berbanding balik. Vidi pamerkan senyuman manisnya sedang Salma memilih untuk sedikit sunggingkan senyum. Sayangnya, Vidi tak berikan keterangan apapun selain emoji berapi-api bak gambarkan suasana pada momen tersebut.


Meski tak berikan keterangan apapun, netter tetap saja menyambut heboh. Bahkan netter mendesak Vidi untuk melahirkan karya baru dengan berkolaborasi bersama Salma. Selain itu, beberapa dari mereka juga singgung terkait pribadi Vidi dan Salma yang sama-sama miliki sisi humoris cukup tinggi.

”Fix ka Vidi harus ada collab lagu sama Salma please 😭😍 [sic!],” komentar seorang netter. β€œKapan2 duet bisa kaliiiii @salmasalsabil12 bikin lagu brggh yakkk kavid @vidialdiano [sic!],” sahut yang lain. β€œKereeen kalian semua🀩πŸ”₯✨️ semoga kedepannya ada project single bareng ya berdua bareng Salma, pasti seruuuπŸ”₯ @salmasalsabil12 [sic!],” timpal lainnya.

”Jadi Vidi Salma pelawak apa penyanyi ni? Kalau penyanyi yakali ga duet? [sic!],” singgung yang lain. β€œMau promo single duet religi yaa ka vid @vidialdiano @salmasalsabil12 [sic!],” goda lainnya. β€œAyo dong duet ini pasti seru kalian berdua wkwkwk tp janlpa share btsnya haha [sic!],” imbuh nettr yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait