Akun Vadel Pacar Lolly Diserbu Imbas Tudingan Habiskan Uang Endorse 90 Juta
Instagram/lauradedola
Selebriti

Vadel Badjideh ikut kena sindir netizen usai pihak endorse mengungkap tabiat Lolly yang memakai uang Rp90 juta tanpa menepati janji soal pekerjaan. Vadel pun ikut disalahkan lantaran terkuak kabar jika ia juga ikut menghabiskan uang tersebut.

WowKeren - Vadel Badjideh ikut terseret dalam konflik Lolly dengan pihak endorse. Ia dituding ikut menghabiskan uang Rp90 juta yang dibayarkan oleh pihak endorse.

Akibatnya, akun dancer tersebut langsung menuai hujatan. Netter rupanya menyalahkan Vadel yang memakai uang endorse Lolly tersebut.

"LOLY GIMANA KABAR ENDORSEAN 90JT😮😮," seru netter. "Kesini gara2 utang 90jt 😅," seru netter. "Gt tau malu uang endors loli dipakeee luu😂," kata yang lainnya.

Instagram

Akun Vadel Diserbu Sindiran soal Uang Rp90 Juta

Sejauh ini, Lolly dan Vadel belum merespon tudingan tersebut. Keduanya bak kompak tutup mulut di tengah isu berutang uang endorse Rp90 juta.


Sebelumnya, viral curhatan pihak endorse via akun gosip lambe_danu. Dalam curhatannya, pihak endorse menuding Lolly menghabiskan uang Rp90 juta bareng Vadel sang pacar. Adapun permasalahan ini muncul karena Lolly tak memposting endorsan meski sudah menerima bayaran tinggi tersebut.

"Tgl 2 maret kami melakukan transaksi senilai 90 juta untuk kerjsama dan tgl 3 anak nikmir tidak posting sama sekali. karena dengan alasan hp rusak (Kenyataannya tidak rusak, dia malas beli kuota). Sedangkan uang 90 juta bisa beli hp baru. Uangnya pun habis dipakai dia dan pacarnya dan tidak mw refund," seru pihak endorse.

Sebelumnya, ibu dari Lolly, Nikita Mirzani, sudah pernah memberikan peringatan pada sang putri terkait urusan endorse. Nikita rupanya naik pitam karena Lolly menerima endorsan dan bukannya fokus bersekolah di luar negeri.

"Siapapun yang berurusan dan mengendorse anak saya yang perempuan yang susah dibilangin itu ya, akan berurusan dengan saya," ujar Nikita. "Daripada bisnis kalian bangkrut terus saya lapor ke polisi, mendingan nggak usah."

Tak cuma itu, Nikita juga menentang keras hubungan Lolly dan Vadel. "Nggak mau kalau itu (Vadel). Sekarang aku orangtua ya, semua yang mau jadi menantunya Nikita Mirzani jangan lihat guanya. Tapi lihat anak-anak gua dan apa yang sudah gua berikan untuk anak-anak gua. Tidak boleh sembarangan. Apalagi cuman nge-dance nge-dance doang. Nggak bisa itu (jadi menantu)," tegas Nikita.

Sayangnya, Lolly masih nekat menjalin hubungan dengan Vadel dan mengabaikan peringatan dari Nikita. Alhasil, Nikita tak lagi mengakui Lolly sebagai anak hingga mencoret dari daftar ahli waris.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru