Denny Sumargo Rela Makan Hidangan di Luar Nalar Demi Istri Bisa Hamil
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Usaha Denny Sumargo agar sang istri, Olivia Allan bisa hamil ternyata tak main-main. Ia bahkan rela memakan hidangan di luar nalar, yang mana itu sampai membuat sang istri jijik.

WowKeren - Tak banyak yang tahu bahwa Denny Sumargo ternyata telah mengupayakan berbagai cara agar sang istri, Olivia Allan bisa hamil. Pasalnya, dokter sempat menyatakan bahwa kualitas sperma Densu buruk. Alhasil, YouTuber dengan julukan “pebasket sombong” ini cemas dan mulai mencari cara untuk memperbaiki kualitas spermanya.

Saking niatnya, Densu sampai rela menyantap hidangan di luar nalar. Densu ternyata rela memakan otak kelinci yang sangat sulit didapatkan. Oliv sendiri sempat dibuat heran dengan tingkah sang suami. Namun, ia terharu lantaran Densu rela melakukan segala hal demi mendapat keturunan.

”Aku mau ceritain satu hal yang lucu banget, dari dia nih karena kan pada saat itu Denny tuh merasa masalahnya ada di dia kan, jadi Denny itu merasa spermanya dia tuh jelek. Terus ada kejadian lucu sekaligus membuat aku terharu, jadi pada saat dia ketakutan sperma dia jelek, tahu gak dia bilang apa ‘Cariin gue otak kelinci’,” kenang Oliv sambil tertawa di YouTube mereka. “Karena gue baca otak kelinci itu bagus untuk memperbaiki sperma,” timpal Densu.


”Gue nggak tahu dia baca dimana. Gini loh, kalau kerang ya sudah lah gampang ya, tapi kalau otak kelinci. Tiba-tiba Gaby pagi-pagi ‘cici aku mau ke puncak mau ke puncak, ‘loe ngapain ke puncak’, ‘mau beli otak kelinci, koko minta sup otak kelinci, aku cari di Jakarta dimana-mana nggak ada ci’,” kenang Oliv.

”Dokter juga gak bilang apa-apa, cuma bilang minum vitamin, perbaiki lifestyle gini-gini, lakuin aja itu, ngapain pakai makan otak kelinci,” ujar Oliv. “Eh jangan-jangan itu gara-gara gue makan itu jadi loh,” seloroh Densu.

Syukur, upaya Densu untuk memakan otak kelinci itu tak sia-sia lantaran kini sang istri tengah mengandung bayi mereka. Densu mengingat bahwa rasa otak kelinci yang ia makan tidaklah enak. Bahkan Oliv sendiri sampai jijik dan tak mau mendekat.

”Nggak enak lagi,” celetuk Densu. “Aku gak berani dekat karena jijik,” seru Oliv. “Iya amis-amis juga wak, ya udah lah,” sahut Densu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait