Sahabat Bocorkan Aditya Zoni dan Yasmine Ow Diam-Diam Cerai Secara Agama
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Pengacara sekaligus sahabat Aditya Zoni, Indra Tarigan, sempat mengungkap adanya perceraian hingga mempersilakan awak media bertanya pada pihak pengadilan. Di sisi lain, pengadilan agama justru mengungkap pernyataan tak terduga.

WowKeren - Pernikahan Aditya Zoni dan Yasmine Ow kabarnya sedang renggang. Yang mengejutkan, sahabat Aditya, Indra Tarigan, membocorkan jika adik Ammar Zoni itu sudah cerai secara agama dengan Yasmine.

"Perceraian kalau secara agama udah," kata Indra saat diwawancara oleh "Sensasi". "Tapi secara negara lagi proses. Alasannya satu karena tidak cocok. Udah (ajukan gugatan). Coba kamu cek saja ke Pengadilan Cibinong."

Namun, Humas PA Cibinong, Drs H Dadang Karim, justru mengungkap pernyataan berbeda. Menurut Dadang, belum ada gugatan atas nama Aditya maupun Yasmine.

"Sampai hari ini tanggal 20 Maret, jam 14:25. Nama yang ditanyakan ternyata belum terdaftar ataupun mendaftar di Pengadilan Agama Cibinong," kata Dadang. "Yang pertama bisa jadi memang belum mendaftar atau yang kedua bisa jadi bukan wilayah Pengadilan Agama Cibinong. Karena PA Cibinong hanya punya wewenang di kabupaten Bogor saja. Mungkin domisili dia masuk kota Bogor, masuk Depok, masuk ke wilayah lainnya."

Aditya juga masih berkelit ketika ditanya soal kabar perceraiannya itu. Ia hanya tertawa kala Indra nyeletuk akan menjadi jubir buatnya. Yang pasti, Aditya menegaskan kalau tak ada orang ketiga di antara dirinya dan Yasmine.

"Nanti ya," kata Aditya. "Bilang Dit, biar Bang Indra aja yang jawab," ujar Indra mengarahkan Aditya. "Biar Bang Indra aja yang jawab," kata Aditya sambil tertawa. "Ada orang ketiga nggak sih Dit?" tanya wartawan. "Nggak ada, nanti aja, aman kok, nggak ada masalah apa-apa," seru Aditya.

Sebelumnya,Yasmine sempat pulang ke Malaysia membawa anak dari pernikahannya dengan Aditya. Kala itu, Yasmine mengisyaratkan jika ia merasa diabaikan oleh Aditya.

Di sisi lain, Aditya berusaha memaklumi sikap sang istri. Ia menegaskan kalau tak ada masalah apapun antara dirinya dan Yasmine.

"Ya namanya anak muda," kata Aditya. "Yasmine pun masih muda, masih nggak sabaran. Cuma setelah saya bicarakan semua, baik-baik saja. Kejadian malam itu, selesai juga malam itu. InsyaAllah nggak ada kabar mau cerai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait