Lee Sang Yeob Perdana Pamer Foto-Foto Pernikahan Bareng Istri Cantik
Instagram/sangyeob
Selebriti

Lee Sang Yeob resmi menikah pada Minggu (25/3). Ucapan selamat hingga kini masih terus membanjiri akun media sosial miliknya. Baru-baru ini, Sang Yeob memajang deretan potret pernikahannya itu.

WowKeren - Lee Sang Yeob resmi menikahi kekasihnya yang seorang non selebriti di sebuah hotel di kawasan Jamsil, Seoul pada Minggu (24/3). Pernikahan aktor kelahiran tahun 1983 itu digelar cukup mewah dengan dihadiri sederet keluarga dan rekan sejawat.

Lewat akun Instagram pribadinya pada Senin (25/3), Sang Yeob membombardir deretan potret pernikahannya. Di bagian slide pertama unggahannya, Sang Yeob tampak menggandeng sang istri menuju altar pernikahan.

Meski tidak menghadap kamera, kedua pengantin tampak begitu bahagia. Pandangan mata para tamu undangan pun tertuju pada mereka.

Selanjutnya, Sang Yeob tampak asyik minum wine bersama istrinya. Sebagian wajah istri Sang Yeob terekspos. Senyumnya begitu cantik menawan. Di unggahan foto berikutnya, Sang Yeob dan istrinya pun saling melempar pandangan mesra. Keduanya terus tertawa bahagia.


Sedangkan, di bagian akhir unggahannya, Sang Yeob tampak berdiri sendirian. Ia begitu gagah rupawan mengenakan setelan jas sambil membawa sebuket bunga. Senyum tipis pun kembali dipamerkan Sang Yeob.

"Aku bertemu seorang teman baik yang ingin ku habiskan seumur hidupku dengannya. Setiap momen yang telah berlalu, aku akan mencintai dan bahagia tanpa penyesalan. Kita akan selalu berdiskusi bersama," ungkap Sang Yeob di bagian keterangan unggahannya. "Untuk semua orang yang memberkatiku a di hari pertamaku, aku ingin mengirimkan salam tulus untuk berterima kasih. Terima kasih banyak."

"Untuk semua penggemar, teman dan keluarga yang selalu mendukungku, sebagai anak muda, sebagai seorang aktor, aku akan membalasnya, terima kasih," tandas Sang Yeob.

Unggahan Sang Yeob sontak menuai banyak ucapan selamat. Netizen tampak ikut berbahagia dengan pernikahan sitkom "I Live In Cheongdam Dong" itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait