Teuku Ryan Ungkap Perasaan Tak Terduga ke Ria Ricis di Tengah Jalani Proses Perceraian
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Perasaan Teuku Ryan ke Ria Ricis akhirnya terkuak usai kuasa hukumnya berikan penjelasan depan awak media. Hal ini jadi sorotan di tengah Ria Ricis justru fokus ikuti berbagai kajian.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan diketahui saat ini tengah berada di ambang perpisahan. Ricis dengan begitu mantap melayangkan gugatan cerai ke Ryan yang kini sedang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tepat pada hari ini, Senin (25/3) sidang perceraian mereka pun kembali digelar. Pada sidang kali ini, Ricis menghadirkan dua kakaknya sebagai saksi. Dalam kesempatan ini, perasaan Ryan ke Ricis turut terkuak.

Hanya saja tak langsung disampaikan oleh Ryan melainkan kuasa hukumnya yakni Dedi Rizal. Ia mengungkapkan bahwa Ryan isyaratkan kerinduan pada sook Ricis. โ€œJauh dari istri itu suatu hal yang kayak sudah mulai merasa 'aduh gimana, siapa lagi yang bisa memperjuangkan saya?'" ungkap Dedi Rizal meniru perkataan Teuku Ryan pasca sidang.

Selain itu, Dedi Rizal juga tak segan bocorkan terkait hubungan Ryan dan Ricis di tengah menjalani proses cerai. โ€œMasih komunikasi tapi komunikasi seperti apa saya kurang tahu. Harapan saya komunikasi baik-baik saja. Itu hal-hal yang nggak perlu dikhawatirkan, mereka sudah bisa atur kok. Setelah masa-masa persidangan ini banyak perubahan-perubahan,โ€ jelas Dedi Rizal.


Sementara itu, Ricis sendiri ditelisik dari sosial media pribadinya justru tengah fokus ikuti berbagai kajian bersama beberapa rekan artis. Momen saat ikut kajian pun tak luput ia kemas dalam sebuah video yang perlihatkan keaktifannya.

โ€Macam-macam jenis orang ikut kajian. salah satunya mencari sasaran thr ๐Ÿ˜€,โ€ tulis Ria Ricis dalam keterangan video. Meski terlihat begitu lincah, di menit-menit akhir Ricis tetap khusyuk berdoa bersama jamaah lainnya.

Tak ayal, Ricis pun makin panen pujian lepas mengunggah video di atas. Netter berbondong-bondong sebut Ricis sebagai sosok panutan. Meski sedang berada di ambang kehancuran rumah tangganya, sosok Ricis tetap ceria.

โ€Orang-orang hebat Indonesia, saya berharap Anda bahagia, baik hati, dan sejahtera. Hidup bahagia semoga Allah memberkatimu,โ€ komentar seorang netter. โ€œBismillah, tar kalo aku kaya, mau berbagi terus kayak ka @riaricis1795 . Aamiin๐Ÿ˜ [sic!],โ€ seloroh lainnya. โ€œSelalu bikin panutan untuk semua orang,semoga kelak aku bisa membagikan kebhgian seperti ibu Icis,๐Ÿคฒ [sic!]โ€ tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait