BABYMONSTER Gebrak Aturan YG dalam Tentukan Koreografer Lagu 'SHEESH'
X/BABYMONGLOBAL
Musik

YG Entertainment akhirnya mengumumkan sederet nama koreografer ternama yang akan ikut berpartisipasi menciptakan koreografi lagu 'SHEESH' milik BABYMONSTER. Bada Lee menjadi salah satunya.

WowKeren - Pada Selasa (26/3), YG Entertainment mengumumkan siapa-siapa saja koreografer yang akan terlibat dalam menciptakan koreografi untuk lagu "SHEESH" milik BABYMONSTER. Total ada tujuh tim koreografer papan atas dalam dan luar negeri yang akan berpartisipasi untuk lagu comeback girl grup tersebut.

Sejauh ini, produser umum Yang Hyun Suk telah memimpin dengan memutuskan semua koreografi artis YG seperti BLACKPINK, BIG BANG, 2NE1, dan TREASURE. Ia biasanya menggandeng koreografer ternama luar negeri untuk berpartisipasi dalam proyek para artisnya.

Namun untuk kasus BABYMONSTER, ini adalah yang pertama bagi Hyun Suk akhirnya memutuskan menggaet tim koreografer domestik. Padahal, ia bisa saja mengajak para koreografer terkenal asal luar negeri yang pernah bekerja sama dengannya. Fakta ini memberi gambaran bahwa Hyun Suk memang ingin membuat gebrakan baru untuk BABYMONSTER.


Salah satu koreografer yang diumumkan YG adalah Bada Lee. Bada terpilih menjadi koreografer utama bersama Dasom Chae dan Jo Nine. Keputusan ini sudah final, yang membuat penggemar BABYMONSTER semakin tak sabar menantikan koreografi luar biasa seperti apa yang akan diciptakan oleh Bada dan timnya.

Bada sendiri adalah seorang koreografer yang telah berkolaborasi dengan banyak artis K-Pop dan menciptakan banyak penampilan lagu-lagu hits. Ia semakin dilirik dan mencuri perhatian publik setelah tampil menjadi leader tim tari BEBE dalam ajang "Street Woman Fighter 2" Mnet, memimpin tim menuju kemenangan dan memimpin tren tantangan di platform media sosial.

Sementara itu, BABYMONSTER akan comeback dengan formasi lengkap tujuh orang pada tanggal 1 April mendatang. Comeback ini juga diharapkan bisa membuat para member semakin mengenal penggemar dalam negeri melalui berbagai aktivitas penyiaran, termasuk program musik, serta acara fanmeeting.

Lebih lanjut, Ahyeon cs juga berencana untuk memperluas basis globalnya melalui tur fanmeeting yang meluas ke lima wilayah di Asia. Mulai dari Tokyo, Jakarta, Singapura, Taipei, dan Bangkok. Mereka juga dijadwalkan untuk tampil di musik terbesar di Jepang, Summer Sonic 2024 pada tanggal 18 Agustus mendatang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait