Marissya Icha Disebut Berhati Malaikat usai Putuskan Cabut Laporan Terhadap Medina Zein
Instagram
Selebriti

Marissya Icha memutuskan untuk mencabut laporan atas kasus Medina Zein. Saat memutuskan cabut laporan tersebut, Marissya Icha didampingi keluarga dari pihak Medina Zein.

WowKeren - Kabar cukup mengejutkan datang dari selebgram sekaligus pengusaha cantik Marissya Icha. Di tengah menjalani puasa di bulan Ramadan, Marissya melakukan banyak hal positif yang ia peruntukkan orang-orang terdekatnya.

Sebelumnya, Marissya tanpa berpikir panjang melakukan sedekah dengan mengatasnamakan mendiang Stevianne Agnecya atau dikenal Stevie Agnecya. Tak berhenti di situ, baru-baru ini Marissya juga memutuskan untuk melakukan hal mulia.

Melalui kebesaran hatinya, Marissya akhirnya memutuskan untuk mencabut laporan Medina Zein yang saat ini tengah berada di penjara. Hal ini dikuak oleh kakak ipar dari Medina yakni Ayu Azhari. Marissya memilih untuk memaafkan dan mencabut kasus Laporan Palsu terhadap Medina. Sebelumnya, laporan tersebut dibuat Marissya Icha setelah dirinya dilaporkan oleh Medina dengan tuduhan tindak penganiayaan.

Alhamdulilah di bulan Ramadhan yang berkah ini saya Mendampingi Mba Marissya Icha ke Polda Metro Jaya untuk mencabut Laporan Polisi dengan kaitan Laporan Palsu kepada Mba Marisya,” tulis Ayu Azhari dalam keterangan foto. “Terimakasih Mba @marissyaichareal yang Akhirnya mau memaafkan dan akhirnya memutuskan untuk mencabut Laporan Polisi sdr Medina Susani ( Medina zein ) selaku Terlapor . Dan juga kepada bang @ramzybaabud yg telah mendampingi di Polda Metro Jaya [sic!].”

Photo-INFO

Instagram


Yang dimana Laporan tersebut sudah P21 di kejaksaan , dengan pasal 220 KUHP dan atau pasal 317 KUHP . Semoga semua ini menjadi pembelajaran, Hikmah serta keberkahan untuk kita semua di bulan Suci Ramadhan ini 🙏 Aamiin ya Rab,” pungkasnya.

Lalu pada kolom komentar, Marissya berikan penjelasan terkait laporan yang ia cabut. Selain itu, Marissya juga selipkan harapan bahwa setelah kejadian ini Medina bisa berubah menjadi pribadi yang jauh lebih baik.

FYI : Laporan saat ini yang masih proses adalah Pencemaran Nama baik , dan selanjutnya seharusnya yang akan berproses adalah LP Laporan Palsu. Dan hari ini saya memutuskan untuk mencabut laporan tsbt. Smg setelah Medina keluar Bismillah bisa menjadi hikmah dan pembelajaran dan tdk mengulanginya kembali, dan pembelanjaran untuk kita semua 🙏🏻 [sic!],” jelas Marissya Icha.

Sontak saja keputusan Marissya tersebut langsung banjir pujian. Bahkan Marissya disebut bak malaikat yang memiliki hati seluas samudera untuk memaafkan orang yang sebelumnya telah menyakitinya.

@marissyaichareal mbaa gmn seh bs JD orng baik dan bs memaafkan begini. Sya aja blom tentu bs😌 [sic!],” komentar seorang netter. “@marissyaichareal berhati malaikat bgt mba 😍 [sic!],” puji lainnya. “@marissyaichareal emang kamu pantes jd panutan mbak icha 🤗🤗🤗 Bulan baik saling memaafkan... insyaAllah jadi pelajaran bagi kedua nya 😍😍 [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait