Visual Eca Aura Berhijab Curi Fokus kala Gabung Nissa Sabyan Nyanyi Ramadan
Instagram
Selebriti

Visual Eca Aura saat berhijab seketika mencuri fokus publik. Banyak netizen yang memuji penampilan Eca menjadi terlihat mirip seperti Nissa Sabyan. Keduanya bahkan disebut kembar.

WowKeren - Momen Ramadan tahun ini dimanfaatkan oleh Nissa Sabyan dan Eca Aura untuk membuat konten bersama. Melalui unggahan Instagram pada Rabu (27/3), Nissa dan Eca tampak bernyanyi bersama.

Suara Nissa dan Eca terdengar begitu syahdu. Keduanya begitu kompak bernyanyi di depan kamera.

Penampilan Nissa pun terlihat cantik dengan atasan dan hijab warna cokelat. Ia memadukan penampilannya dengan rok berwarna putih. Senada dengan Nissa, Eca menyulap penampilannya dengan memakai hijab. Ia juga memakai kacamata seperti Nissa.

Visual Eca seketika mencuri fokus publik. Banyak netizen yang memuji penampilan Eca menjadi terlihat mirip seperti Nissa. Keduanya bahkan disebut kembar bak kakak beradik.


"Hahaa beneran kaya kembar polll ini😂 [sic!]," komentar pemilik akun @rachm***fidharaaa_. "Pantesan kya mirip2 siapaa gitu pas eca ada dientertain.. Ternyata sabyan versi ga pake hijab🤭 [sic!]," balas akun @vir***ianii. "Bisa mirip gitu ya 😂 [sic!]," timpal akun @aliist***wa.

"Masyaallah mirip bngt, suara kalian merdu😍👏 [sic!]," sahut akun @mir***ajr_. "Emg kayak kembar beneran, terlalu cakeppp ini mah🤩 [sic!]," puji akun @adi***i.29. "Mirip sekali ....kakak adik ya ?" tambah akun @zabri***kiss ikut terkesima.

Sementara itu, Nissa sebelumnya disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Hal ini dibenarkan langsung oleh adik Ayus, Fadhila Nova. Akibat perselingkuhan itu, rumah tangga Ayus dan Ririe berakhir kandas.

Meski telah bercerai pada 24 Maret 2021 lalu, Ririe dan Ayus masih menjalin hubungan baik. Hal ini sengaja dilakukan keduanya demi anak-anak mereka. Sedangkan, hubungan Nissa dan Ayus belakangan menjadi sorotan lantaran keduanya sempat kepergok berfoto berduaan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait